Ad Code

Jika Mengembalikan Jati Diri Bangsa Scam

Wah apa yang anda lakukan jika anda sebagai kontestan kontes SEO Mengembalikan Jati Diri Bangsa dan mendapati Mengembalikan Jati Diri Bangsa adalah Scam ? Tentu saja pasti anda sebel, sayapun jika mendapati kontes tersebut SCAM pasti juga sebel, sekalipun saya tidak meraih juara. Bagaimanapun kontes Mengembalikan Jati Diri Bangsa telah berjalan hampir enam bulanan, jika itu Scam kan sudah merugikan sekian banyak blogger yang selama waktu itu melakukan optimasi. Walaupun saya tidak penuh, paling mulai aktif sejak kontes Cinta Pandeglang kemaren tetap saja saya sebel.

Seandainya benar-benar Scam, kira-kira apa saja ya yang akan dilakukan oleh para kontestan SEO Mengembalikan Jati Diri Bangsa. Mungkin akan memaki-maki dan yang jelas pasti setiap artikel blog akan menuliskan bahwa si penyelenggara melakukan SCAM dan tentu saja itu akan sangat berakibat fatal terhadap bisnis yang mengadakan kontes tersebut. Namun sebaliknya jika kontes Mengembalikan Jati Diri Bangsa bukan SCAM maka pamor perusahaan tersebut pasti naik di mata blogger.

Nah kita kan nggak tau apakah kontes Mengembalikan Jati Diri Bangsa tersebut SCAM apa bukan ? Kira-kira jika benar-benar SCAM anda sebagai blogger yang turut serta menjadi kontestan dalam kontes tersebut akan bereaksi apa ? Apa karena saat ini telah berlaku Undang-Undang ITE anda selanjutnya akan melaporkan ke pihak polisi ? Ataukah anda akan mendemo ke tempat perusahaan yang mengadakan kontes SEO Mengembalikan Jati Diri Bangsa tersebut ? Ataukah anda membiarkannya ?

Close Menu