Ad Code

Seputar Bisnis Online

Ngobrol Seputar Bisnis Online Posisi 3

Setelah sepekan ini artikel Ngobrol Seputar Bisnis Online berada di posisi pertama akhirnya tergoyahkan juga untuk duduk di posisi dibawah. Terakhir saya pantau posisi artikel saya tersebut terjun ke posisi 3 (tiga). Entah kenapa ? Mungkin karena saya udah beberapa kali posting nggak membahas tema Seputar Bisnis Online. Oleh sebab itu kali ini saya mencoba menulis materi tentang Seputar Bisnis Online yah biar naik posisinya.

Namun saya juga tidak menjamin karena para master SEO sudah mulai turun gunung untuk ikut serta meramaikan kontes SEO tersebut. Selain beberapa kali saya tidak memposting artikel Seputar Bisnis Online juga karena agak santai alias kurang mengoptimasi artikel tersebut. Beberapa hari ini saya sering memilih tidur daripada menyisakan sedikit waktu untuk optimasi. Sehingga posisi Ngobrol Seputar Bisnis Online terjun dari posisi pertama. Selain itu juga terjun pula posisi artikel web saya yang berjudul Mengembalikan Jati Diri Bangsa.

Ya tidak apa-apa saya kan bukan malaikat jadi wajar tho klo posisi artikel saya tersebut harus turun peringkat. Ya semoga saja nanti bisa kembali lagi ke posisi semula. Oleh karena itu saya juga harus lebih rajin melakukan optimasi agar posisinya tidak semakin mengkhawatirkan. Kini saya harus memikir otak untuk mencari strategi baru yang semoga bisa mengantarkan artikel tersebut ke posisi pertama lagi. Dan kali ini terpaksa harus menulis artikel Seputar Bisnis Online lagi untuk memancaing om google memberikan peringkat satu lagi.

Ya sudah cuap-cuap Seputar Bisnis Online ini saja dulu, insyaAllah lain kali dilanjut. Lanjutkan !!! Lebih cepat lebih baik !!! (Jadi inget Bapak Jusuf Kalla )

Close Menu