Ad Code

Google Update Pagerank Akhir Tahun 2009

Google Update Pagerank Akhir Tahun, entah benar atau tidak saat saya mengecheck artikel saya Ngobrol Seputar Bisnis Online dan juga artikel Astaga.com lifestyle on the net saya melihat kok dua artikel tersebut sudah mendapat pagerank di toolbar browser. Kemudian aku lihat web-web yang lain ternyata banyak penurunan pagerank karena jarang aku carikan backlink. Duh sedih banget deeh. Namun Alhamdulillah beberapa web masih tetap PR nya termasuk web ini juga tetap masih 3.

Saya nggak menduga kalau pergantian pagerank adalah hari ini yaitu akhir tahun 2009. Perkiraan saya akhir Januari 2010 baru akan di update ternyata meleset. Kontan saja saya tidak mempersiapkannya. pantesan web ini sudah tidak “sakti” lagi setiap posting artikel baru, ternyata karena web pendukungnya yang berkurang pageranknya.

Bagaimana apakah sahabat juga mengalami perubahan pagerank ? Ataukah karena browser saya yang nggak bener sehingga menampilkan informasi pagerank yang salah ? Ah kelihatannya memang benar Google Update Pagerank Akhir Tahun .

Oh iya selamat tahun baru 2010 ya. Semoga di tahun 2010 kita dan keluarga kita bisa semakin sukses, semakin bahagia dan semakin maju. Dan semoga Allah Swt selalu memudahkan segala urusan saya dan keluarga saya, selalu memberikan kebahagiaan kepada kami dan kesuksesan kepada kami. aamiin.

Close Menu