Ad Code

Mengembalikan Jati Diri Bangsa Tembus 10 Besar

Sudah lama saya melakukan optimasi Mengembalikan Jati Diri Bangsa akhirnya baru dalam beberapa hari ini Mengembalikan Jati Diri Bangsa Tembus 10 Besar . Dari pengalaman tersebut saya akui sangat sulit menembus 10 besar karena peserta lain cukup agrsif dan sulit untuk di kejar. Ibarat naik kendaraan mereka naik sepeda motor sedang saya naik sepeda onthel. Jadi ya sulit banget mengejar mereka. Belum lagi saya harus ngurusi artikel Ngobrol Seputar Bisnis Online dan juga artikel lainnya yang terbengkalai. Memang beginilah repotnya mengikuti kontes seo banyak sekali jumlahnya dalam waktu bersamaan.

Ya semoga saja dengan banyaknya kontes seo tersebut tidak memecah konsntrasi saya untuk mengotpimasi semuanya. Dan saya akui perlu kerja ekstra keras untuk bersama-sama mengoptimasi semuanya. Dan saya sangat bersyukur untuk sementara semua berada di posisi 10 besar kecuali artikel kerja keras adalah energi kita yang mana saya tidak tahu dimana keberadaannya. Memang sungguh menyedihkan kalau optimasi www.google.com karena saingannya yang cukup agresif mencari backlink. Nah kalau saya harus agresif juga kan semakin berantakan artikel-artikel lain yang sudah saya optimasi untuk www.google.co.id karena harus terpecah konsentrasinya. Nah akhirnya saya lebih fokus untuk mempertahankan artikel mengembalikan jati diri bangsa agar tetap berada dalam peringkat 10 besar hingga akhir kontes nanti.

Saya kira itu pilihan terbaik bagi saya daripada hancur semua karena optimasi tidak maksimal maka lebih baik konsentrasi untuk menggoalkan artikel mengembalikan jati diri bangsa dahulu yang kurang enam hari ini. Semoga saja awal tembus 10 besar ini bisa meningkat lagi. Baiklah kawan sambil menunggu final kontes seo mjdb nanti tak lupa saya sangat terbuka jika anda memberikan backlink gratis buat saya. Dan terimakasih sebelumnya.

Close Menu