Ad Code

Digoda Google dan Mozilla Firefox

Godaan Google dan Mozilla Firefox

Sejak kemarin saya memang Digoda Google dan Mozilla Firefox. Bagaimana tidak posisi web saya nggak jelas. Kadang di peringkat pertama dan kadang berada di peringkat sepuluh. Bahkan saya coba cari di www.google.co.id dengan keyword “Mengembalikan Jati Diri Bangsa” dan dengan keyword “mengembalikan jati diri bangsa” (tanpa tanda kutip) ternyata hasilnya berbeda. Yang setiap huruf pertama menggunakan huruf kapital peringkat web saya berada di posisi pertama. Namun tatkala menggunakan huruf abjad kecil semua hanya berada di peringkat sepuluh. Lha memang sejak kapan www.google.co.id membedakan huruf besar dan huruf kecil ?

Apakah itu karena google dance ? Tapi saya sudah dua kali menemukan kejadian seperti itu pada hari yang berbeda. Yang ada bugnya www.google.co.id ataukah Mozilla Firefox ? Dan ternyata saya gunakan untuk mencari dengan kata kunci yang lain yaitu Ngobrol Seputar Bisnis Online dengan saya bandingkan dengan kata kunci ngobrol seputar bsnis online juga menghasilkan hasil yang tidak sama.

Duh memang saya sedang digoda google dan Mozilla Firefox neeh. Kan jadi deg-deg-an berada di posisi pertama menyaingi master seo yang sudah lama berada di halaman puncak. Ya saya sih senang aja kalau artikel yang saya ikutkan lomba berada di peringkat pertama, apalagi pas penjurian nanti he he he ….

Oke kawan minta dukungannya biar artikel web saya stabil berada di pringkat pertama dong. Biar nggak seperti sekarang yang statusnya nggak jelas karena digoda google dan mozilla firefox.

Close Menu