Ad Code

Aku Cuma Seorang Blogger Yang Cinta Seo

Aku Cuma Seorang Blogger Yang Cinta Seo. Memang benar ternyata aura seo blog saya yang di Aku Cuma Seorang Blogger Yang Cinta Seo sudah turun. Sejak turun pagerank kemaren kondisinya sungguh mengenaskan. Mencoba saya ikutkan kontes seo Aku Cuma Seorang Blogger Yang Cinta Seo ternyata maximal hanya mampu di posisi empat dan sekarang sudah turun lagi. Begitu juga blog ini juga sudah mulai redup aura seonya. Terbukti beberapa artikel saya turun posisinya di serp google. Artikel Mbah Gendeng tidak mampu beranjak dari peringkat enam.

Perubahan google pagerank akhir tahun 2009 kemarin benar-benar merubah aura blog saya. Wah dari tadi kok ngomongin seo dan kontes seo sih ? Ya iya lah … Aku Cuma Seorang Blogger Yang Cinta Seo jadi jangan heran kalau saya ngomongin kontes seo tersebut. Saya lagi eksperimen dan belajar seo neeh.
Aku Cuma Seorang Blogger Yang Cinta Seo yang sekarang lagi mengikuti kontes seo Astaga!com lifestyle on the net. Kontes bergengsi tersebut membuat saya kewalahan karena setiap baru beberapa hari di peringkat pertama selalu di dahului oleh kontestan yang lainnya.

Aku Cuma Seorang Blogger Yang Cinta Seo yang hampir setiap hari ngeblog dan belajar seo. Dan tak lupa ikutan kontes seo :d . Memang seo sangat menyenangkan dan mngasyikan walau kadang menjengkelkan :d. Cukup ini dulu bualan saya kali ini :d. Ingat ..ingat ..ingat… Aku Cuma Seorang Blogger Yang Cinta Seo !!!

Tulisan ini nggak penting banget di tulis hanya untuk mengikuti kontes seo : Aku Cuma Seorang Blogger Yang Cinta Seo.

Close Menu