Ad Code

Apa Kabar Portal Info Lifestyle Astaga!Com ?

Apa Kabar Portal Info Lifestyle Astaga!Com ? He he he ..sekadar say hello buat ngingetin kalau aku sedang ngikutin kontes seo Astaga.com lifestyle on the net. Masak udah hampir atu setengah bulan kok belum nulis artikel serupa lagi. Yah memang beginilah kalau sedang banyak banget ikut kontes seperti Peluang usaha ahasu gnaulep yang mana lama nggak kesentuh juga. Kini mulai satu persatu artikel di weblog ini runtuh berguguran dari peringkat pertama.

Memang semakin hari semakin seru saja kontes seo yang diakadan oleh Portal Info Lifestyle Astaga!Com tersebut. Apalagi para master seo ikut turun tangan baik ikutan konte maupun mendukung para “murid”-nya. Aku sendiri juga beruaha melakukan eksperimen seo google sana-ini untuk menaikan kembali artikel Astaga.com lifestyle on the net. Namun sayang belum mendapatkan teknik yang te-o-pe untuk memukul mr google Indonesia.

Teknik seo-ku yang lama kayaknya udah terbaca oleh peserta lain padahal udah aku kasih semacam “jebakan”, ternyata mereka lebih lihai membaca strategiku dalam kontes seo yang diadakan oleh Portal Info Lifestyle Astaga!Com tersebut. Dan kini aku semakin kesulitan membaca strategi mereka hingga akhirnya aku harus berpikir untuk menyusun strattegi baru.

Kini berharap dalam waktu satu setengah bulan ini cukup untuk mengangkat kembali artikel menuju ke posisi pertama. Namun memang susah kalau harus bersama-sama mengoptimasi artikel nowGoogle.com Adalah Multiple Search Engine Popular. Semoga saja say hello mengenai Kabar Portal Info Lifestyle Astaga!Com ini bisa mengangkat artikelku tersebut. Bismillahirrah …

Close Menu