Ad Code

Maju Mundur Ikutan Kontes Mbah Gendeng

Setelah aku membaca kelemahan weblog aku dalam kontes seo Aku Cuma Seorang Blogger Yang Cinta Seo aku jadi Maju Mundur Ikutan Kontes Mbah Gendeng. Karena dalam waktu lima hari lagi aku nggak bisa menjamin untuk bisa mengejar ketertinggalan saat ini. Aku berpikir kok lebih ingin konsentrasi untuk menaikkan peringkat artikel Astaga.com lifestyle on the net dan artikel Peluang usaha ahasu gnaulep yang mana saat ini sudah mulai dikejar oleh peserta lain.

Entahlah sampai sekarang masih maju mundur. Mungkin kalau ada koneksi internet yang cukup cepat aku bisa melanjutkan dengan mudah berhubung koneksi lemot bin lelet aku jadi berpikir demikian. Mungkin mundur lebih baik tapi kok ya sayang bin eman udah lama di optimasi tapi mundur sebelum final ?

Ya bagaimana lagi yang jelas untuk mengejar ketertinggalan ini cukup memerlukan energi ekstra itupun belum tentu bisa menang. Kayaknya akan lebih baik jika energinya untuk mengoptimasi artikel yang lainnya. Apalagi juga ada kontes seo yang baru nowGoogle.com Adalah Multiple Search Engine Popular yang sepertinya juga menarik untuk di ikuti.

Yah nggak tahu nanti tapi sepertinya kok akan jadi optimasi setengah hati deh. Maju apa mundur ya ? Maju Apa mundur ya ? Ah bingung nggak tahu ….

Close Menu