Ad Code

Kontes SEO Exer Paling Nggak Disukai

Kontes SEO Exer Paling Nggak Disukai. Mengapa ? Bukan karena kontesnya dan juga karena hadiahnya tetapi karena kata kuncinya yang sangat panjang banget. Bayangkan mau mengoptimasi dengan kata kunci “Kontes SEO bisnis syariah online produk herbal PT.Exer Indonesia rekomendasi MUI” sangat menyebalkan banget. Pokoknya aku nggak suka deh untuk ngoptimasi artikel tersebut. Jadinya setengah hati juga untuk mengoptimasinya. Aku lebih suka melakukan optimasi artikel Astaga.com lifestyle on the net dari pada artikel kontes seo Exer tersebut.

Bagaimana dengan kawan-kawan sekalian yang juga ikutan kontes seo Kontes SEO bisnis syariah online produk herbal PT.Exer Indonesia rekomendasi MUI tersebut ? Apakah anda memiliki kesamaan dengan saya ?

Namun karena terpaksa walaupun optimasi setengah hati ya jadinya harus melakukan optimasi. Yang terpenting ada usaha sekalipun tidak maksimal. Entah menang atau kalah tidak masalah yang penting sudah ikut serta meramaikan dan sudah melakukan eksperimen seo untuk artikel tersebut.

Dan yang paling penting lagi adalah bisa mendapatkan trafik dari kontes seo tersebut. Terus terang sejak mengikuti kontes seo trafik alexa blog ini lumayan semakin bagus. Nah sekalipun nggak bisa memenangkan Kontes SEO bisnis syariah online produk herbal PT.Exer Indonesia rekomendasi MUI yang penting trafik naik dan semoga bisa menang di kontes seo yang lain 🙂

Kini saya berusaha untuk memaksimalkan optimasi artikel kontes seo yang lain dan sedikit-sedikit mengoptimasi kontes seo Exer karena sekalipun nggak disukai tetap harus di optimasi siapa tahu bisa menang 🙂

Close Menu