Ad Code

28 Januari 2010 : 100 Hari Pemerintahan SBY

Hari ini sebagaimana yang kita dengar akan ada demo besar-besaran. 28 Januari 2010 : 100 Hari Pemerintahan SBY yaitu tepat hari ini. Banyak orang yang merasa belum puas dengan kinerja SBY dalam 100 hari ini. Sempat dengar-dengar popularitas SBY juga turun dalam 100 hari masa kinerjanya. Isu resufle kabinet-nya pun memang senter dibicarakan publik. Memang cukup berat awal 100 hari pemerintahan SBY selain karena ada PR mada masa pemerintahannya pada periode yang lalu juga ada masalah besar yang menurunkan popularitasnya. Mulai dari munculnya buku “Membongkar Gurita Cikeas”, masalah UNAS, kasus Bank Century, masalah KPK, masalah markus di jajaran Polri, masalah peluncuran album barunya dan masih banyak lagi.

Aku nggak akan mengomentari seberapa jauh atau seberapa berhasil atau gagal SBY dalam memerintah dalam 100 hari sejak di pilih kembali sebagai Presiden Republik Indonesia. Aku sebagai rakyat kecil hanya sadar saja bahwa SBY di pilih menjadi Presiden bukan untuk bekerja dalam 100 hari pertama saja akan tetapi SBY di pilih menjadi Presiden Republik Indonesia dalam waktu lima tahun.

Namun aku sungguh menyayangkan saja dulu ketika menjelang pemilu hutang Indonesia ke IMF yang telah di lunasi di besar-besarkan, namun baru-baru ini aku dengar hutang Republik Indonesia bertambah lagi. Duh kok seperti mainan saja ? Kalau kabar itu benar aku sebagai rakyat Indonesia sangat kecewa sekali. Dan berharap dalam masa pemerintahan beliau dalam lima tahun ini hutang tersebut bisa di lunasi jangan sampai di bebankan dalam pemerintahan mendatang. Itu saja, aku nggak ikut-ikutan demo ke jalan pada tanggal 28 Januari 2008 100 hari pemerintahan SBY. Lebih baik menghemat energi untuk optimasi artikel Kontes SEO bisnis syariah online produk herbal PT.Exer Indonesia rekomendasi MUI dan juga artikel Astaga.com lifestyle on the net biar menang dapat duit buat anak istri. 🙂

Close Menu