Ad Code

Final Kontes SEO Exer Indonesia

Kalau tidak ada penundaan jadwal pengumuman pemenang insyaAllah hari ini adalah final Kontes SEO bisnis syariah online produk herbal PT.Exer Indonesia rekomendasi MUI. Namun sayang dalam Final Kontes SEO Exer Indonesia kali ini artikel saya masih jauh dari harapan untuk menjadi juara pertama. Memang ternyata sama susahnya dengan kontes seo Astaga.com lifestyle on the net yaitu sama-sama susahnya untuk meraih peringkat pertama.

Memang orang Indonesia yang bisa ilmu seo semakin banyak sehingga lumayan sulit untuk meraih juara pertama dalam setiap kontes seo. Saya sudah mengerahkan kemampuan dalam bidang seo namun ternyata masih belum bisa mendongkrak ke peringkat pertama. Sedangkan waktu final kontes seo semakin dekat so sulit sekali kiranya untuk beranjak naik keatas. Yah bagaimana lagi yang terpenting sudah berusaha semaksimal dan apapaun hasilnya semua harus disyukuri. Jika tidak begitu akan membuat kita kecewa.

Bagaimanapun banyak hal yang saya dapatkan tatkala mengikuti kontes seo seperti Kontes SEO bisnis syariah online produk herbal PT.Exer Indonesia rekomendasi MUI tersebut. Setidaknya saya bisa banyak belajar seo baik dari rekan-rekan seperjuangan yang ikut kontes seo tersebut maupun dari hasil eksperimen seo. Jadi setiap kontes seo yang saya ikuti menjadi ajang eksperimen seo bagi saya untuk semakin mendalami ilmu seo.

Kalau eksperimen seo tanpa praktik langsung dengan ikut serta lomba seperti ini mungkin akan sangat tidak menantang dan nilai ukur seberapa keberhasilannya sangat kurang. Nah dengan kontes seo semacam kontes seo exer seperti ini saya baru bisa mengukur ternyata saya masih sangat kurang kemampuannya dalam ilmu seo. Dan itu harus saya tingkatkan lagi sekalipun final kontes seo exer Indonesia sudah selesai karena masih banyak kontes seo yang lain semacam Festival Museum Nusantara. Semoga saja pengalaman saya dalam kontes seo kali ini bisa bermanfaat nantinya.

Close Menu