Ad Code

Kecewa Kepada Pihak BeritaJitu.Com

Sungguh aku sangat dan sangat kecewa dengan ketidakprosionalannya pihak beritajitu.com selaku penyelenggara kontes seo Mengembalikan Jati Diri Bangsa. Dulu pada saat pengunduran waktu kontes aku masih bisa mentolerir namun setelah kontes seo selesai aku semakin kecewa karena pihak beritajitu.com menunjukkan ketidakprofesionalannya. Belum pernah aku sekecewa ini aku mengikuti kontes seo, setiap ikut kontes dan menang hadiah langsung diberikan dalam waktu yang singkat tanpa ada penundaan maksimal seminggu setelah kontes, lha beritajitu.com sebulan lebih belum ada kejelasan. Setelah sekitar kurang lebih sebulan tanpa ada kejelasan mengenai hadiah kontes seo dimana aku hanya diminta data ini itu untuk mengirimkan email kepada mereka akhirnya beberapa hari yang lalu aku dikirimi surat pemberitahuan bahwa aku sebagai pemenang nomor sepuluh dan hadiah Rp 300.000 di konversi dengan paket hosting yang ditentukan oleh panitia beritajitu.com. Sungguh aku kecewa ….

Mungkin jika sejak awal sebelum kontes telah di tentukan aku tidak akan kecewa seperti ini. Dari awal tidak ada ketentuan tersebut berarti hadiah haruslah uang tunai. Jika bukan uang tunai kemudian di konversi ke bentuk lain tanpa ada pembicaraan kesepakatan berarti kan namanya pemaksaan ? Sungguh tidak profesional.

Aku justru malah ragu akan keamanan data-data webku jika seandainya aku memanfaatkan hadiah tersebut. Bagaimana tidak ragu dari plin-plan nya panitia kontes seo MJDB sudah menunjukkan tidak profesional, bagaimana mungkin mereka akan profesional dalam mengelolal webhostingnya ? Sungguh aku kecewa kepada pihak beritajitu.com yang mengadakan kontes seo tersebut. Memang hadiah tidak seberapa tapi sikap plin-plan itu yang membuat aku kecewa

Kini lebih baik aku mengoptimasi artikel Astaga.com lifestyle on the net dan juga artikel Kontes SEO bisnis syariah online produk herbal PT.Exer Indonesia rekomendasi MUI untuk mengobati kekecewaan saya tersebut.

Close Menu