Ad Code

Postingan Astaga.com Lifestyle On The Net 4322 klik

Postingan Astaga.com Lifestyle On The Net 4322 klik. Memang masih jauh jika di banding artikel di blog-blog para senior-senior, namun angka 4322 sangat besar bagi saya. Seandainya setiap orang melakukan klik 5 kali maka ada sekitar 800-an orang yang telah melihat tulisan saya tersebut. Bagi saya pengunjung segitu sudah cukup banyak. Trafik Alexa blog ini juga semakin bagus mencapai 133.985…. lumayanlah. Memang semenjak mengikuti kontes seo astaga.com lifestyle, Peluang usaha ahasu gnaulep, serta kontes seo Festival Museum Nusantara blog ini semakin banyak pengunjungnya.

Memang itulah efek dari mengikuti kontes seo yang aku ikuti selama ini. Namun sayang aku masih belum bisa menyajikan tulisan-tulisan yang berkualitas di blog ini. Aku masih mengutamakan untuk kontes saja, padahal dulu awal-awal blog ini aku bangun aku pergunakan untuk menulis dokumentasi dan tutorial yang harapannya banyak orang bisa mengambil manfaat dari tulisan tersebut.

Namun semenjak mengenal SEO pada kontes seo pertamakali yaitu kontes seo KDPI 2009 blog ini berubah total menjadi blog yang sering untuk ikutan kontes seo. Dulu mungkin tidak ada yang mau melirik blog ini, kini mulai di lihatin orang walaupun hanya sekadar penasaran ingin melihat artikel/Postingan Astaga.com Lifestyle On The Net yang tembus 4322 klik itu.

Yah semoga saja para pembaca tidak bosan-bosan setiap berkunjung blog ini walau sering aku suguhi postingan yang mungkin nggak bermanfaat bagi anda. Harap maklum aku lagi haus trafik dan ingin mengenal seo lebih jauh biar tak hanya 4322 klik tapi bisa lebih dari itu. 😉

Close Menu