Ad Code

Kompetisi Website Kompas MuDA - KFC

Kompetisi Website Kompas MuDA – KFC adalah kontes seo yang di adakan oleh pihak kompas. Namun sayang walau wajah saya masih imut-imut seperti anak SMA saya bukan anak SMA lagi, so nggak bisa mengukuti kontes seo Kompetisi Website Kompas MuDA – KFC tersebut. Sebagai mahasiswa tapi umur juga sudah tidak memenuhi syarta. So saya lebih serius di kontes seo Astaga.com lifestyle on the net saja. Apa sih hadiah dari kontes seo tersebut ? Berikut ini hadiahnya :
Pemenang I : Uang Tunai Rp 3.000.000 Plus Hadiah Menarik
Pemenang II: Uang Tunai Rp 2.000.000 Plus Hadiah Menarik
Pemenang III: Uang Tunai Rp 1.000.000 Plus Hadiah Menarik

Bagaimana lumayankan hadiahnya. Kenapa ya para peserta harus yang masih SMA, kalau yang wajahnya masih SMA mungkin saya masih masuk he he he ……

Baiklah kawan nggak usah panjang-panjang saya bercerita mengenai Kompetisi Website Kompas MuDA – KFC karena saya juga harus menyelesaikan Kontes SEO bisnis syariah online produk herbal PT.Exer Indonesia rekomendasi MUI yang sempat di perpanjang karena kesalahan teknis dalam penjurian beberapa waktu yang lalu itu.

Disamping itu saya juga harus memaksimalkan artikel Peluang usaha ahasu gnaulep dimana kurang dua minggu lagi juga sampai di finalnya.

Baiklah kawan selamat berkompetisi dalam Kompetisi Website Kompas MuDA – KFC semoga saja sukses sampai akhir dalam kontes seo tersebut. Oh iya lupa, informasi resminya ada disini mudaers

Close Menu