Ad Code

Tulisan Astaga!com Lifestyle Tembus 5000 Hits

Tulisan Astaga!com Lifestyle Tembus 5000 Hits. Akhirnya setelah kontes seo Astaga.com lifestyle on the net hampir tiga bulan (final kurang 11 hari lagi) kini telah mencapai 5000 hits lebih. Mungkin tulisan astaga!com Lifestyle tersebut adalah tulisan di blog ini yang saat ini paling tinggi hitsnya. Jika setiap orang melakukan klik 5 kali maka pengunjung yang melihat tulisan astaga!com lifestyle tersebut berarti sudah mencapai 1000 orang. Itu sungguh berbeda dengan tulisan Peluang usaha ahasu gnaulep yang hanya mencapai 2010 hits.

Namun sayang dengan hits yang sedemikian tinggi tapi belum bisa mengantarkan tulisan tersebut ke peringkat pertama. Emm.. itu artinya saya perlu melakukan optimasi lebih maksimal lagi, saya harus berusaha semaksimal mungkin biar bisa menjadi juara dalam kontes seo Astaga.com lifestyle on the net. Namun apakah dalam waktu yang tinggal sebelah hari lagi (11) ini bisa merubah keaadaan menjadi peringkat pertama ? Wah saya sulit untuk menjawabnya, namun yang terpenting bagi saya adalah melakukan optimasi semaksimal mungkin. Karena sebagai manusia kan kewajibannya melakukan usaha yang maksimal sedang hasilnya harus pasrah bukan sebaliknya pasrah dulu namun nggak mau berusaha.

Memang teryata tidak gampang untuk menjadi juara pertama dalam suatu kontes itu termasuk kontes seo Astaga.com lifestyle on the net. Kini hanya bisa berharap semoga di babak final yaitu di babak penentuan nanti bisa menjadi juara syukur-syukur bisa menjadi juara pertama.

Close Menu