Ad Code

Kontes seo exer Babak 2 Final, Konsentrasi ke Astaga!com Lifestyle

Kontes seo exer Babak 2 Final, sekarang waktunya untuk konsentrasi ke kontes seo Astaga!com lifestyle on the net. Dalam kontes seo exer tersebut saya mengandalkan artikel “Kontes SEO bisnis syariah online produk herbal PT.Exer Indonesia rekomendasi MUI”. Entahlah sejak babak pertama hingga kedua ini hanya mampu berada di peringkat ke tiga. Nggak tahu nanti siang bisa beranjak ke peringkat atas atau tidak ?

Ah nggak tahu deh udah pasrah saja siapa yang menang nanti, sekarang lebih baik konsentrasi untuk mengoptimasi artikel Astaga.com lifestyle on the net beserta artikel Peluang usaha ahasu gnaulep yang mana satu pekan-an lagi juga akan mencapai final.

Ternyata sulit juga ya untuk mencapai di peringkat pertama dalam kontes seo itu. Baik kontes seo exer maupun kontes Astaga.com lifestyle on the net. Kini dalam waktu dua pekan-an ini semoga bisa beranjak lebih baik posisi di serp Mr. Google Indonesia.

Baik kawan ini saja informasi mengenai kontes seo exer babak 2 yang finalnya hari ini tepatnya nanti jam 13:00. Doakan saya bisa menjadi juaranya, dan semoga jurinya tidak salah dalam melakukan penilaian nanti sehingga biar tidak diperpanjang lagi karena masih banyak kontes seo yang lain yang memerlukan optimasi juga.

Oke kawan selamat beraktivitas di pagi yang cerah ini di pagi yang dingin ini (Surabaya kemarin hujan lebat di sertai angin sehingga banyak jalan dan kampung banjir – Alhamdulillah kampung tempat tinggalku nggak banjir). Semoga cuaca dingin dan cerah ini juga bertambah cerah dengan hasil kontes seo exer yang terlaksana dengan adil dan fair. Bagi peserta lain selamat berjuang !!!

Close Menu