Ad Code

Kontes Astaga.com Berakhir Manis

Kontes Astaga.com Berakhir Manis dimana kontes berjalan dengan baik dan saat penjurian juga profesional. Profesional dalam arti hasilnya sama tatkala di cek oleh para kontestan tanpa ada kesalahan cache browser maupun personalize pencarian dan fair karena hasil pencarian ditunjukan. Dalam pengiriman hadiah juga profesional sesuai dengan janji yang di tawarkan saat kontes dibuka. Tidak seperti kontes MJDB yang membuat ribuan bloggerl kecewa hingga saat ini. Terimakasih buat astaga.com dan team panitia kontes seo astaga.com lifestyle yang telah menyelenggarakan kontes seo dengan baik.

Alhamdulillah dalam kontes seo astaga.com berakhir manis baik dari segi penyelenggaraan dan juga manis buat diri saya pribadi. Khususnya saya bisa banyak belajar mengenai ilmu seo. Walaupun artikel saya saat itu sempat dibajak salah satu kontestan lain saya dan juga ada blog saya di wordpress yang harus di baned karena memberikan backlick kontes saya masih bisa merasa puas.

Namun saya rasa puas tersebut membuat saya malas untuk melakukan optimasi artikel Festival Museum Nusantara, nowGoogle.com Adalah Multiple Search Engine Popular dan juga NegeriAds.com Solusi Berpromosi yang mana semuanya merupakan kontes seo yang saat ini masih berlangsung.

Apalagi saya juga merasa tidak ada beban untuk agresif melakukan optimasi beberapa kontes seo tersebut karena saya sudah memutuskan untuk lebih fokus ke pengerjaan skripsi saya yang sempat tertunda.

Oh iya selamat buat para pemenang kontes seo astaga.com lifestyle on the net yang berakhir manis. Oh iya ini capture hadiah dari astaga.com :

Terimakasih buat astaga.com, ditunggu kontes selanjutnya 🙂

Close Menu