Ad Code

Keinginan Tak Sesuai Kenyataan

Keinginan Tak Sesuai Kenyataan itulah kata-kata yang bisa saya ungkapkan terkait masalah optimasi nowGoogle.com Adalah Multiple Search Engine Popular. Tau sendiri kan sebelumnya sudah saya jelaskan dalam artikel Berubah Pikiran Untuk Nowgoogle.com dimana saya akan meningkatkan intensitas optimasi artikel nowGoogle.com Adalah Multiple Search Engine Popular. Eh tak taunya ternyata masih saja bermalasan untuk melakukan optimasi.

Dua hari sudah aku tulis artikel tersebut dan dua hari sudah aku belum bisa melakukan keinginan saya tersebut. ENtahlah kalau malam sehabis sholat isya’ rasanya ngantuk melulu so akhirnya tidur daripada memilih optimasi. Padahal waktu final kontes seo nowgoogle.com sebentar lagi sudah final. Ya habis bagaimana lagi ngantuk masak di paksain ?

Kini tinggal enam hari lagi final semoga saja waktu lima hari ini masih cukup untuk mendongkrak posisi artikel saya ke peringkat pertama. Walaupun saya akui tidak mudah untuk mencapai hal tersebut, namun saya kira sangat perlu sekali saya harus memiliki keinginan. Walaupun tak jarang Keinginan Tak Sesuai Kenyataan :D.

Baiklah kawan ini dulu informasi singkat perkembangan kontes seo kali ini. Dan jangan lupa masih ada kontes seo yang menunggu seperti NegeriAds.com Solusi Berpromosi. Bagi anda yang berminat segera saja untuk melakukan optimasi artikel anda saat ini juga biar tidak ketinggalan jauh untuk mengejar posisi pertama.

Close Menu