Ad Code

Kontes seo Nowgoogle.com Berakhir

Kontes seo Nowgoogle.com Berakhir. Sebelumnya saya sampaikan terimakasih kepada penyelenggara kontes dan rekan-rekan yang mendukung dan mendoakan saya. Alhamdulillah saya mendapatkan juara 3. Lumayan walaupun sempat bermalas-malasan melakukan optimasi sekitar satu bulanan dan mulai benar-benar memanaskan mesin beberapa hari menjelang final namun bisa menjadi juara. Saya patut bersyukur dengan hasil tersebut sekalipun bukan juara pertama. Kini artikel NegeriAds.com Solusi Berpromosi berganti menunggu di optimasi. Semoga saja bisa juara juga.

Sebelumnya yang sempat ragu untuk ikutan kontes tersebut lantaran harus mengerjakan skripsi kini semakin mantap untuk tetap mengoptimasi yang insyaAllah tetap di lakukan di sela-sela mengerjakan skripsi. Doakan saja semoga saya bisa segera menyelesaikan skripsi.

Oh iya hampir lupa saya secara pribadi juga menyampaikan selamat buat para pemenang yang lainnya, kalian memang hebat dan laik menjadi juara. Selalu tingkatkan kemampuan seo kalian biar menjadi master seo Indonesia :). Dan jika kalian juga ikutan bertanding dalam kontes seo NegeriAds.com Solusi Berpromosi mari kita bersama-sama meramaikannya.

Baiklah kawan ini dulu update berita hari ini dan sekali lagi terimakasih atas dukungan, bantuan backlink dan doanya sehingga saya bisa menjadi juara ke-3. Dan bagi yang ingin belajar seo sudah saya sediakan e-booknya setahun yang lalu, silakan baca postingan saya rahasia belajar seo. Semoga sedikit ilmu tersebut bisa bermanfaat bagi saya dan anda tentunya.

Close Menu