Ad Code

Negeriads.com Down

Negeriads.com Down. Pertama kali saya lihat sekitar pukul 03:30 WIB tadi pagi. Pas bangun tidur pengin login ke web negeriads.com eh tak tahunya nggak bisa di buka. Negeriads.com adalah penyelenggara kontes seo NegeriAds.com Solusi Berpromosi. Kemudian aku coba web pribadi pemilik web tersebut namun hasilnya sama weblognya juga down. Duh kenapa yak kok sampai down ? Apa karena sedang di upgrad yak ?

Efek down tersebut tentu saja membuat web-web yang memasang iklan dari negeriads!com akan menampilkan pesan error. Di blog saya muncul pesan error seperti ini :

Not Found

The requested URL /publisher-show-ads.php was not found on this server.

Melihat error tersebut tentu membuat tidak nyaman tapi harus bagaimana lagi mau tak mau ya harus menunggu hingga server bisa up kembali. Dalam hati saya jika server bisnis online ppc lokal tersebut sering mengalami down tentu saja akan membuat para customer enggan untuk beriklan disana.

Yah semoga saja weblog solusi berpromosi bisnis online tersebut segera aktif. Biar tidak terjadi informasi error di web-web yang memasang iklan negeriads.com.

Dan turut berduka cita atas kejadian Negeriads.com Down, semoga segera up lagi dan semoga tidak terulang lagi.

Oh iya ngomong-ngomong kontes seo NegeriAds.com Solusi Berpromosi 69 hari menuju final lho. Selamat berjuang kawan !

Close Menu