Ad Code

Menyongsong Final Kontes nowGoogle.com

Menyongsong Final Kontes nowGoogle.com. Sebentar lagi akan memasuki babak final nowGoogle.com Adalah Multiple Search Engine Popular. Tepatnya tanggal 15 April 2010. Bisa juga dikatakan besok malam pukul 24:00. Namun sayang artikel saya belum mencapai peringkat pertama. Bagaimanapun saya tetap bersyukur kontes search engine nowgoogle.com masih bisa bertahan di halaman pertama alias masih sepuluh besar tidak seperti artikel NegeriAds.com Solusi Berpromosi.

Akankah di saat final besok tetap bertahan ataukah justru akan turun ? Entahlah, bagaimanapun para peserta lainnya tentu juga akan berusaha semaksimal mungkin untuk mengoptimasi artikel kontes seo mereka untuk menyongsong Final Kontes nowGoogle.com kali ini.

Saya sendiri juga ingin semaksimal mungkin, namun sayang masih belum bisa memenuhi harapan karena semenjak kontes seo astaga.com berakhir hawanya kalau malam ngantuk melulu so optimasi tak dapat dilakukan. Kini ingin berusaha untuk meningkatkan intensitas optimasi dalam menyongsong final Kontes nowGoogle.com kali ini rasanya kok berat banget ya…

Tentu saja kondisi seperti itu sangat mempengaruhi hasil pencarian atau posisi di serp google Indonesia. Ya mudah-mudahan saja searche engine google Indonesia bisa bersahabat dan menyayang artikel saya. Bagaimanapun saya sangat berharap hal tersebut terjadi sebab semenjak beberapa blog saya yang hangus membuat peringkat blog saya semakin jeblok saja.

Baiklah ini dulu mari kita sambut dan songsong bersama-sama final kontes seo nowgoole.com kali ini. Semoga dapat memberikan hasil yang cukup menyenangkan.

Close Menu