Ad Code

Nama Jalan Baru Soekarno-Hatta di Surabaya

Sejak kemaren di Surabaya memiliki nama jalan baru yaitu Jalan Soekarno-Hatta. Di mana penetapan nama jalan ini tertuang dalam Perda Nama Jalan yang dilakukan oleh DPRD Surabaya dalam rapat paripurna. Penetapan tersebut telah disetujui oleh seluruh fraksi. Memang tanggal 19 April 2010 di Surabaya telah terjadi sejarah penting bagi Surabaya dimana selain penetapan Jalan Soekarno-Hatta juga telah ditetapkan Perda Administrasi Kependudukan yang sebagian isinya telah mengatur bahwa Pengurusan KTP di Surabaya Gratis semenjak Perda Administrasi Kependudukan tersebut ditetapkan.

Kembali lagi ke masalah Jalan Soekarno-Hatta di Surabaya. Dimana letak Jalan Soekarno-Hatta tersebut ? Jalan tersebut adalah jalan yang membentang mulai dari pertigaan Jalan Kenjeran hingga menuju ke pertigaan Jalan Arief Rahmad Hakim. Dimana saat ini sebagian Jalan Soekarno-Hatta sedang di aspal ulang. Jalan tersebut nantinya akan menjadi satu dengan jalan MERR IIC yang mana saat ini tinggal sedikit lagi pengerjaan. Diperkirakan dalam tahun 2010 ini Jalan Soekarno-Hatta tersebut sudah menjadi satu dengan jalan MER IIC.

Oh iya mungkin jika dulu kita lebih mengenal Jalan Galaxy Mall karena memang melewati Galaxy Mall Surabaya. Nah Jalan tersebut kini sudah resmi menjadi Jalan Soekarno-Hatta. Oh iya saya juga sering lewat Jl. Soekarno-Hatta tersebut lho :d (kalimat terakhir nggak penting banget deh … he he he …betul, betul, betul ….)

Close Menu