Ad Code

Search Engine Popular

Search Engine saat ini cukup banyak sekali namun semuanya tidak popular. Search Engine Popular saat ini menurut saya pribadi adalah google, yahoo, bing, ask, dan beberapa search engine yang lain. Sedangkan nowGoogle.com Adalah Multiple Search Engine Popular. Dikatatkan multiple karena dapat menampilkan hasil dari berbagai pencarian Search Engine Popular yang lainnya.

Cukup menarik memang kalau kita mau menggunakan nowgoogle.com. Namun karena sudah terbiasa menggunakan google dan karena sudah terbuai oleh fitur-fitur google membuat saya lebih suka menggunakan google secara mandiri. Secara mandiri dalam artian tidak melalui nowgoogle.

Google memang Search Engine Popular bagi saya. Hasil google cukup akurat walaupun karena adanya seo yang di lakukan oleh webmaster terkadang mengurangi keakuratan dalam perangkingan hasil serp.

Oh iya, sudah tahu apa belum ya bahwa tanggal 3 April 2010 kemaren ada perubahan pagerank. Saya baru hari ini mengetahuinya karena memang sejak kamis tanggal 1 April 2010 saya mudik dan tidak online karena sinyal untuk koneksi internet di desaku 0 bar. Dan sayapun malas ke pergi ke warnet sekalipun kontes seo nowGoogle.com Adalah Multiple Search Engine Popular sebentar lagi final.

Memang saat ini saya sudah jarang sekali melakukan optimasi artikel yang saya ikutkan dalam kontes seo. Dan memang web yang di optimasi dan yang tidak memang berbeda. Saya sudah membuktikan itu saat saya sudah mulai jarang melakukan optimasi artikel Festival Museum Nusantara turun drastis dan artikel NegeriAds.com Solusi Berpromosi tak mampu menembus sepuluh besar. Ah ternyata ikutan kontes seo memang harus rajin-rajin optimasi kalau tidak ya bakalan kalah deeh …

Close Menu