Ad Code

Solusi Berpromosi

Kalau bicara Solusi Berpromosi maka akan banyak sekali jawabannya. Kita bisa memilih sesuai kemampuan dan keinginan kita. Solusi Berpromosi bisa menggunakan cara konvensional maupun cara modern. Kita bisa memanfaatkan “gethok tular” dari para pelanggan kita namun harus di lengkapai Solusi Berpromosi lainnya seperti memasang iklan di media, menyebar browsur, memasang spanduk, memberikan diskon, memberikan hadiah kepada para konsumen dan masih banyak lagi.

Kalau di internet kita bisa memasang iklan kita di web-web yang trafiknya besar seperti web-web berita nasional saat ini atau web para blogger. Bisa juga kita memilih Solusi Berpromosi dengan memasang iklan PPC baik lokal maupun non lokal. Salah satunya adalah NegeriAds.com Solusi Berpromosi yang merupakan salah satu PPC lokal.

Yang lebih menarik berpromosi di internet saat ini adalah melakukan promosi produk dengan melakukan kontes seo. Contohnya Bisnis Online Rahasia Dahsyat hidup Sukses dan Uang Melimpah dan juga nowGoogle.com Adalah Multiple Search Engine Popular. Kenapa menarik ? Karena biaya yang kita keluarkan jauh lebih murah ketimbang harus memasang ke web-web misalnya. Kenapa kok bisa lebih murah ? Karena kita cukup mengeluarkan hadiah puluhan juta rupiah maka akan banyak para blogger yang akan menyinggung atau menuliskan apa yang kita inginkan di web mereka. Para blogger senang dan kitapun untung. Sangat cocok untuk melakukan promosi bisnis online.

Oh iya, kalau tidak salah artikel mengenai hal tersebut pernah saya tulis dalam artikel “Kontes SEO Media Alternatif Promosi”

Close Menu