Ad Code

Kompetisi Safety Riding Honda

Honda memang luar biasa. Honda tidak hanya mementingkan diri untuk menaikan tingkat penjualan namun memiliki tanggung jawab yang besar dalam pemanfaatan produknya. Honda dengan produk yang terkenal irit itu saat ini mengadakan Kompetisi Safety Riding dari Honda yang bertajuk “Honda Safety Riding School Activity Competition”. Kegitan tersebut bertujuan mengajak para remaja, khususnya pelajar di tingkat SMU untuk menunjukkan kreativitas mereka dalam hal safety riding. PT Astra Honda Motor (AHM) memang benar-benar meningkatkan komitmen terhadap edukasi keselamatan berkendara.

Kita saat ini mengetahui betapa banyak para remaja yang menjadi korban dari kecelakaan yang mana disebabkan oleh kecerobohan dari si remaja itu sendiri dalam berkendara. Suka kebut-kebutan dan tidak memperhatikan keamanan dalam berkendara. Jadi tepat sekali Honda Bengkulu mengadakan kompetisi tersebut dengan harapan para remaja/siswa semakin sadar dan mengetahui pentingnya safety riding.

Sekolah yang proposalnya disetujui oleh pihak Honda akan di beri dana untuk menyelenggarakan Kompetisi Safety Riding Honda tersebut. Proposal paling akhir diterima tanggal 25 Maret 2010.

AHM Adakan Kompetisi Safety Riding SMA

Kompetisi Safety Riding SMA melibatkan hampir 200 SMA berlangsung mulai April hingga Juni 2010. Acara tersebut dibuka secara resmi oleh Dirlantas Polri, Brigadir Jendral Polisi Djoko Susilo. Kompetisi Safety Riding SMA disaksikan pula oleh jajaran direksi PT AHM Johannes Loman, Executive Vice President Director PT AHM dan Julius Aslan, Marketing Director PT AHM bekerja sama dengan Main Dealer. Kompetisi Safety Riding SMA serempak diadakan di beberapa sekolah di kawasan Sumatera Utara, Riau, DKI Jakarta, Jawa Barat, Jawa Tengah, DI Yogyakarta, Jawa Timur, dan Bali.

“Program Safety Riding Honda ini akan dijalankan terus-menerus secara konsisten dan berkesinambungan di seluruh Indonesia sebagai bentuk tanggung jawab moral dan komitmen Honda terhadap keselamatan konsumen sepeda motor Indonesia, terutama untuk generasi muda dalam menciptakan kesadaran berlalu lintas yang aman sejak dini.” ungkap Julius Aslan, Marketing Director PT AHM.

Komitmen AHM memang patut di acungi jempol tak heran jika AHM sejak tahun 2002 sampai saat ini terus berkomitmen untuk mengkampanyekan safety riding sehingga mendapatkan sertifikat dari Ditlantas Polri dan Dephub sebagai Pelopor Safety Riding di Indonesia.

Referensi :
http://www.hariansumutpos.com
http://www.astra-honda.com

Close Menu