Ad Code

Safety Riding Honda Bengkulu

Safety Riding Honda Bengkulu. Pertama kali saya mengendarai sepeda motor sendiri adalah sepeda motor Honda bahkan hingga kini, bahkan sudah dua puluh empat (24) tahun lebih umur sepeda motor yang aku pakai tapi masih tetap greng…ng..ng..! Honda memang irit dan berkualitas sih. Tak percaya ? Nih buktinya : Tanggal 24 s/d 25 April 2010 yang lalu Honda Bengkulu yang diprakarsai Astra Honda Bengkulu mengadakan sebuah event yang tujuannya membuktikan ketangguhan dan keiritan produk Honda. Dengan pemakaian yang standar dan normal hasil yang dicapai Absolute Revo menembus angka 84,329 km/Liter dan Matik BeAT bisa menembus angka 57,723 km/liter.

Honda Selalu Peduli Keselamatan Perjalanan Anda !

Oh iya kawan saat ini ada program “Safety Riding Honda Bengkulu“. Honda Bengkulu memang benar-benar memiliki tanggung jawab dan komitmen yang tinggi terhadap keamanan pengguna Honda. Astra Motor Bengkulu memiliki bagian Safety Riding Promotion (SRP) yang mempunyai tugas untuk mempromosikan dan meng-edukasikan Safety Riding ke masyarakat. Peng-edukasian keselamatan berkendara oleh Astra Motor Bengkulu meliputi berbagai metode : simulasi melalui tool Honda Riding Trainer (HRT) dan Pengalaman berkendara dalam menghadapi situasi beresiko dengan cara yang aman dan dalam situasi aman. Peng-edukasian mencakup segala umur dan komunitas mulai taman kanak-kanak hingga perguruan tinggi, komunitas, group customer dan masyarakat umum. Hal tersebut tentu saja sangat sesuai dengan visi Honda Bengkulu yaitu “Menjadi perusahaan yang mempunyai tanggung jawab sosial dan ramah lingkungan.”

Honda memang memiliki kualitas yang bagus sehingga wajar dibilang irit dan gesit. Ditambah dengan kepeduliannya melalui program Safety Riding membuat saya dan tentunya para pecinta Honda lain semakin cinta kepada Honda.

Banyak hal yang dilakukan Honda Bengkulu dalam mengkampanyekan Safety Riding diantaranya Safety Riding melalui Touring, Kompetisi Safety Riding Honda Untuk Siswa SMA, Safety Riding Honda Bengkulu Blog Competition 2010 dan masih banyak lagi. Bahkan untuk Event Safety Riding Honda Bengkulu Blog Competition 2010 telah mendapatkan sambutan positif oleh Kapolda Bengkulu.

Tak salah jika Honda memilih tag line “respect for human life” sebagai wujud Honda memiliki kepedulian terhadap hidup (keselamatan) manusia. Selamat buat Honda Bengkulu yang ikut aktif dalam usaha untuk mewujudkan keamanan dan keselamatan dalam berkendara. Usaha Safety Riding Honda Bengkulu memang patut di teladani bagi semuanya. Honda memang benar-benar peduli keselamatan kita !

Tulisan Mengenai Safety Riding lainya :
Kompetisi Safety Riding Honda
Tips Berkendara di Kala Musim Hujan
Safety Riding : Kepala dan Mata Anda Tidak Ada Penggantinya
Safety Riding :Sayangi Paru-Paru Anda Saat Berkendara

Referensi :
http://hondabengkulu.com
http://www.astra-honda.com

Close Menu