Ad Code

11 Hari Menuju Final Kontes Negeriads.com

Hari ini tepat 11 hari menuju final kontes negeriads.com. Dalm perhelatan kontes seo yang berhadiah jutaan rupiah tersebut saya mengajukan satu artikel NegeriAds.com Solusi Berpromosi. Kini saya hanya mampu menempatkan di posisi 7 serp google. Namun saya patut bersyukur karena untuk mencapai di posisi tersebut saya sudah berusaha semaksimal mungkin dan saya kira yang lain juga kesulitan untuk mencapai peringkat itu sehingga saya harus tetap mensyukurinya.

Kini saya harus bisa memanfaatkan dengan baik 11 hari menuju final kontes NegeriAds.com Solusi Berpromosi. Ya semoga saja bisa bertahan atau setidaknya bisa naik peringkat lagi. Nah masalahnya bagaimana ya caranya mengejar para master seo yang ada diatas peringkat saya tersebut ?

Saya masih kesulitan mencari cara untuk mengejar mereka apalagi saya juga harus menggoalkan artikel Never Give Up Dude, All Come From Zero. Kira-kira apa ya rahasia mereka kok samapai bisa di peringkat tersebut? Kenapa juga ya kok sulit di kejar posisinya ? Mungkinkah dalam waktu 11 hari bisa terkejar ?

Duh susah banget untuk menjawab pertanyaan-pertanyaan tersebut. Ya sudah daripada bingung dan pusing mencari jawaban tersebut mending melakukan optimasi sebagaimana biasanya saja deh.

Close Menu