Ad Code

Jadi Pengamat Sepak Bola "Karbitan"

Gara-gara Piala Dunia 2010 banyak orang yang Jadi Pengamat Sepak Bola “Karbitan”, termasuk saya sendiri he he he …. Hampir tiap hari pada ngomongin masalah bola dan memprediksi siapa yang bakalan sukses dalam Piala Dunia 2010. Emang gampang kok jadi pengamat, lihat sebentar lalu kasih komentar deh sana-sini. Yang tendangannya kurang keras lah, yang tendangannya kurang kanan sedikit, bahkan kadang membodoh-bodohin pemain sepakbola, padahal kalau disuruh main sepakbola sendiri nggak bakalan bisa sebagus para pemain Piala Dunia 2010 he he he ….

Yang jadi Pengamat Sepak Bola “Karbitan” tidak hanya dalam dunia offline tapi juga dunia online. Tak sedikit para blogger yang menulis dalam blognya tentang berlangsungnya Piala Dunia 2010. Temanyapun bervariasi, ada yang mengenai skor Piala Dunia 2010, prediksi Piala Dunia 2010, kesalahan-kesalahan wasit dalam Piala Dunia 2010, kesalahan-kesalahan pemain Piala Dunia 2010, kelucuan dan kekonyolan selama Piala Dunia 2010 berlangsung dan masih banyak lagi.

Memang asyik sekali kok jadi pengamat Piala Dunia 2010 itu, setidaknya lebih mudah daripada harus bersaing menembak kata kunci NegeriAds.com Solusi Berpromosi ataupun kata kunci Never Give Up Dude, All Come From Zero he he he … setuju ?

Close Menu