Ad Code

3000 Klik Untuk Artikel Negeriads

Akhirnya tercapai juga 3000 Klik Untuk Artikel Negeriads. Namun sayang sekalipun sudah mencapai klik 3000 tidak juga peringkat artikel NegeriAds.com Solusi Berpromosi beranjak naik dari posisi tujuh dalam serp google Indonesia. Memang saya akui para kontestan seo negeriads kali ini sudah banyak yang mahir seo sehingga sulit untuk menyaingi mereka. Apalagi saya yang masih kurang optimal dalam melakukan optimasi tentu bertambah sulit saja untuk menaikan peringkat dalam serp google Indonesia.

Disisi yang lain aku juga harus melakukan optimasi artikel Never Give Up Dude, All Come From Zero yang juga menguras waktu. Memang tidak mudah ikutan lebih satu kontes dalam waktu yang bersamaan walaupun disisi yang lain juga ada keuntungannya.

Kini kontes seo Solusi Negeriads sebentar lagi akan final. Kalau tidak salah masih kurang 17 hari lagi. Saya benar-benar harus mencari cara bagaimana dalam waktu yang tinggal sekian hari tersebut bisa menaikan peringkat artikel negeriads saya. Tidak mudah memang tapi harus saya coba terlebih dahulu bukan ?

Walaupun saya juga masih harus bertanya dalam diri sendiri: Cara apa yang bisa saya pakai untuk menaikan artikel NegeriAds.com Solusi Berpromosi dalam waktu 17 hari ? Adakah caranya ? Entahlah jikalaupun tidak bisa semoga artikel negeriads saya tersebut tetap bisa bertahan hingga final nanti. aamiin. Jangan lupa ya, dukung artikel saya : NegeriAds.com Solusi Berpromosi.

Close Menu