Ad Code

Google Update Pagerank 6 Juni 2010

Google Update Pagerank 6 Juni 2010 waktu Indonesia. Iya hari ini bahkan baru saja dan mungkin ini masih dalam proses update pagerank. Beberapa menit yang lalu saya melihat keanehan di beberapa blog aku yang mana awalnya nol kini naik ada yang mendapat PR satu dan juga yang ber-PR 2. Saya benar-benar panen PR dalam update kali ini. Alhamdulillah. Efek ikut lomba seo memang memberikan keuntungan yang tersendiri bagi blog saya. Beberapa kontes seo Never Give Up Dude, All Come From Zero , NegeriAds.com Solusi Berpromosi dan beberapa kontes seo yang lain cukup ampuh mempengaruhi PR blog saya.

Namun sayang banyaknya blog saya yang berpagerank belum saya ikuti dengan memonetize blog tersebut. Namun setidaknya menjadi acuan jika suatu saat nanti insyaAllah benar-benar fokus cari uang lewat internet.

Sebenarnya dalam perubahan kali ini saya memiliki target untuk beberapa domain saya, namun sayang saya belum sempat mengoptimasi blog tersebut sehingga harapan untuk mendapatkan PR yang tinggi belum bisa kesampaian.

Oh iya ngomong-ngomong bagaimana dengan blog anda, apakah naik, tetap atau turun PR blog anda ? Baiklah kawan bagi anda yang juga sedang panen PR seperti saya saat google update pagerank Juni 2010 ini, saya sampaikan selamat untuk menikmatinya he he he …

Close Menu