Ad Code

Ingat Solo Ingat Soloaja.com

Ingat Solo Ingat Soloaja.com. Tak sedikit orang menyamakan Solo dengan Yogyakarta padahal beda. Walau berbeda saya tetap mencintai mereka baik orang Solo maupun Yogya apalagi mereka yang mau mendukung saya dalam lomba Never Give Up Dude, All Come From Zero dan juga lomba NegeriAds.com Solusi Berpromosi …. he he he :d. Solo dikenal juga dengan Surakarta (ada juga lho yang belum tahu atau baru tahu ). Pokoknya Ingat Solo Ingat Soloaja.com.

Solo merupakan daerah di Jawa Tengah. Terkenal dengan daerah wisatanya. Banyak juga tokoh-tokoh bangsa ini yang berasal dari sana, diantaranya : Amien Rais (dah kenal kan ? ), Djoko Santoso (Panglima Tentara Nasional Indonesia), Mardiyanto (Menteri Dalam Negeri Republik Indonesia Kabinet Indonesia Bersatu I), Jenderal TNI (Purn) Wiranto (dah tau kan ?), Gesang Martohartono (maestro keroncong Indonesia denganlagunya yang terkenal “Bengawan Solo”), dan masih banyak tokoh lainnya.

Ingat Solo Ingat Soloaja.com

Untuk kendaraan umum, selain naik bus kita juga bisa menggunakan Kereta Api (ingat Stasiun Solo Balapan) untuk mencapai ke Solo karena posisinya yang cukup strategis. Kota Solo terletak di pertemuan antara jalur dari Semarang dan dari Yogyakarta menuju Surabaya dan Bali. Juga dilewati jalur Semarang-Madiun. Bagi warga Madiun sendiri Solo juga terkenal dengan Rumah Sakitnya, pada umumnya jika terjadi kecelakaan dan Rumah Sakit Madiun sudah tidak bisa menangani maka akan dirujuk ke Rumah Sakit Solo.

Solo juga terkenal dengan Pasar Klewer (Pasar Batik terbesar di Indonesia) yang mana bisa menjadi tempat untuk tujuan beli pakaian. Ah masih banyak yang perlu dijelaskan so lebih baik Ingat Solo Ingat Soloaja.com.

Tulisan ini ditulis untuk meramaikan kontes “Ingat Solo Ingat Soloaja.com” yang di adakan oleh web wisata solo.

Close Menu