Ad Code

Day Trans Travel Jakarta Bandung

Day Trans Travel Jakarta Bandung adalah kata kunci lomba seo yang diadakan oleh Day Trans Travel Jakarta Bandung. Namun sehubungan dengan dirubahnya kata kunci kontes seo tersebut maka tulisan disini dipindah ke Travel Jakarta Bandung. Jadi harap maklum bukan keinginan saya untuk memindahkan tulisan Day Trans Travel Jakarta Bandung akan tetapi dikarenakan saya harus mengikuti panitia penyelenggara kontes seo tersebut.

Awalnya berat hati harus memindahkan tulisan Day Trans Travel Jakarta Bandung namun demi mempermudah melakukan optimasi kontes seo tersebut dengan terpaksa saya pindahkan ke dalam postingan yang baru.

Sebenarnya saya sempat kecewa dengan penyelenggara kontes seo Travel Jakarta Bandung karena setahu saya sudah 3 kali merubah kata kunci. Bayangin sudah berminggu-minggu optimasi jadi sia-sia karena kata kunci yang saya tembak sebelumnya Day Trans Travel Jakarta Bandung harus saya ganti haluan lagi menjadi Travel Jakarta Bandung. Artinya saya harus memulai lagi dari nol untuk mengejar kata kunci tersebut dan itu artinya saya harus memaksimalkan waktu 3 pekan kali ini untuk merubah target yang di “tembak”. Yah semoga saja hadiahnya tidak diganti seperti lomba seo Bisnis Online Rahasia Dahsyat hidup Sukses dan Uang Melimpah. Jika sampai diganti sungguh mencoreng nama baik perusahaan itu sendiri. Semoga saja kata kunci Travel Jakarta Bandung tidak berubah lagi hingga final nanti. Semoga penyelenggara kontes seo Travel Jakarta Bandung bisa lebih profesional.
.

Close Menu