Ad Code

Perkembangan Blogger Indonesia

Perkembangan Blogger Indonesia cuku pesat sekali. Saya sangat senang dan bangga akan perkembangan yang begitu pesat tersebut. Saya belum mengetahui dengan pasti ada berapa jumlah blog dari Indonesia namun saya yakin sudah berjuta-juta blog dari Indonesia baik yang berbayar maupun yang gratisan. Seandainya mereka ikut serta mengkampanyekan “Blogger Indonesia dukung internet aman, sehat & manfaat” tentu akan sangat fantastis sekali.

Ngeblog saat ini bisa menjadi sebuah pilihan sebagai suatu “pekerjaan” he he he …. Cukup banyak sekali para blogger Indonesia yang ngeblog khususnya ngeblog berbahasa Inggris untuk dijadikan lahan “berternak”. Banyak pilihan bisnis online yang bisa dilakukan dengan menggunakan blog. Bahkan bisnis online dengan menggunakan bahasa Indonesia-pun saat ini juga sudah banyak ditemui. Apalagi semakin pesat juga perkembangan PPC lokal.

Teknologi internet memang banyak memberikan perubahan. Walaupun pada dasarnya teknologi internet memiliki manfaat yang tinggi ada pula pihak-pihak yang tak bertanggung jawab melakukan penyalahgunaan fungsi dari internet itu untuk hal-hal negatif.

Seandainya semua pihak bersedia untuk menggunakan internet secara aman & sehat tentu potensi kemajuan bangsa dan negara ini bakalan sangat mencengangkan.

Close Menu