Ad Code

Google Error

Entah Google sedang menerapkan teknologi baru apa lagi ? Dalam beberapa hari terakhir ini saat aku searching sering menemui warning error dari google. Bahkan tak hanya saat searching tapi saat aku browsing di web rekan-rekan blogger yang lain ada beberapa space halaman web mereka yang tampil pesan google error. Entahlah apa penyebnya ? Apa mungkin koneksi internetku yang putus nyambung-putus nyambung so dikira berkali-kali request dan dianggap Spam ? Entahlah ?

Web ini pun pagerank nya di hapus entah karena google sedang mempersiapkan update pagerank atau google toolbarku yang error atau googlenya yang error ? Namun untuk mengobati kekecewaan google error tersebut sekaligus mengobati artikel Mobil Keluarga Ideal Terbaik Indonesia dan artikel Bisnis Syariah yang dihapus google akhirnya aku coba check prediksi pagerank.

Dari tes prediksi pagerank ternyata weblog ini nggak bisa diprediksi, entah kenapa. Namun ada satu layanan yang bisa dan ini hasilnya.

Sayang prediksi tersebut tidak valid karena subdomain bukan domain utama, namun ya nggak masalah yang penting heppiii ..he he he ..

Close Menu