Ad Code

Sudah Jatuh Tertimpa Tangga Pula

Sudah Jatuh Tertimpa Tangga Pula. Mungkin kalimat itulah yang bisa menggambarkan nasib blog saya. Semenjak liburan hari raya web nggak bisa diakses selama seminggu berturut-turut karen akses Forbidden yang disebabkan hak permisi folder dan file berubah sendiri tanpa saya lakukan. Kemudian kejadian itu masih berulang-ulang dua kali. Kemudian web sempat di hack orang. Kemudian domain expired, dilanjutkan domain nggak dikenali oleh google. Kini artikel Bisnis Syariah Islam dan juga artikel Mobil Terbaik Indonesia dihapus dari index google dan dilanjutkan halaman utama Blogger Indonesia PR nya hilang, bukan nol tapi nggak diketahui (mungkinkah google lagi melakukan proses update PR ? ).

Saya jadi khawatir jika artikel-artikel kontes saya tersebut tidak kembali normal lantaran artikel Travel Jakarta Bandung sudah satu bulan juga hilang dari SERP google. Saya khawatir jika artikel kontes seo saya saat ini senasib dengan artikel “travel jakarta bandung”.

Memang sungguh menyedihkan nasib webblog ini disaat lagi ada kontes yang lumayan besar eh malah ada masalah. Yah mudah-mudahan saja weblog saya ini bisa lekas sembuh dan google bisa mesra lagi dengan web ini.

Close Menu