Ad Code

Mbah Marijan Meninggal Dunia

Mbah Marijan Meninggal Dunia ~ Dalam bulan ini Indonesia memang penuh duka cita. Di Jakarta banjir, di mentawai tsunami dan di Yogyakarta Gunung Merapi meletus dan sebelumnya di Wasior Papua terjadi banjir Bandang. Tadi saya membaca di detik ternyata Mbah Marijan juru kuncen Gunung Merapi yang tersohor itu dipastikan meninggal dunia. Jenasah yang mirip Mbah Marijan sudah diketemukan dan banyak yang mengenali kalau itu Mbah Marijan. Mbah Marijan yang terkenal sejak gunung merapi meletus 2006 yang lalu dikabarkan meninggal dunia dalam keadaan sujud didapurnya. Informasi ini tentu menjawab pertanyaan selama ini yang mana sebelumnya ada yang menginformasikan kalau Mbah Marijan ditemukan dalam kondisi lemas.

Wallahu a’lam mana yang benar. Bagaimanapun setiap manusia pasti meninggal entah dalam umur berapa dan dengan jalan bagaimana. Tersohornya seseorang, kuatnya seseorang atau sesakti-saktinya orang pasti tidak akan luput dari yang namanya meninggal dunia. Kejadian ini mengingatkan kepada kita seluruh bangsa Indonesia agar semakin mendekatkan diri kepada Allah Swt.

Kejadian bencana yang bertubi-tubi di negeri ini harusnya menjadikan diri kita semakin mawas diri untuk selalu bertobat dan berbuat hal-hal yang baik.

Duka ini tak hanya karena meninggalnya Mbah Marijan, namun juga terjadinya berbagai bencana di negeri ini serta semakin menyedihkannya kondidi moral bangsa Indonesia ini.

Innalillahi wa inna ilaihii raji’un.

Link terkait : http://www.detiknews.com/read/2010/10/27/073115/1476147/10/mbah-maridjan-ditemukan-meninggal-dunia-dalam-posisi-sujud-di-dapur?n991102605

Close Menu