Ad Code

Toyota Raih Brand Favorit 2010

Ada kabar bagus bagi pecinta Mobil Keluarga Ideal Terbaik Indonesia yaitu atas terpilihnya Toyota sebagai brand favorit 2010 pilihan para pemakai internet (netizen) di Indonesia. Penghargaan tersebut diadakan oleh Markplus Inc dalam “Indonesia’s Most Favourite Netizen Brand 2010”. Penghargaan brand favorit 2010 diberikan berdasarkan survey yang dilakukan terhadap 1.500 di 8 kota besar Indonesia pada bulan September 2010. Kota-kota yang di survey yaitu Medan, Palembang, Jabodetabek, Bandung, Semarang, Surabaya, Denpasar dan Makassar.

Toyota memang sejak lama sangat serius menggarap dunia on-line sebagai salah satu marketing tools dengan memanfaatkan social media. Dengan media online tersebut Toyota berusaha semaksimal mungkin memberikan informasi terkait dengan produk dan layanan kepada para pelanggannya. Kini usaha tersebut membuahkan hasil salah satunya adalah menjadi juara brand favorit 2010. Selamat buat toyota.

Oh iya ngomong-ngomong Toyota jadi ingat kalau saat ini Toyota mengadakan kontes seo dengan kata kunci Mobil Keluarga Ideal Terbaik Indonesia. Alhamdulillah artikelku yang sempat bermain di google sandbox akhirnya bisa kembali lagi termasuk artikel Bisnis Syariah juga. Kini aku tinggal berusaha agar jangan sampai terkena penalti google lagi.

Close Menu