Ad Code

Kontes Rumah Mungil Yang Sehat Terkena Penalti

Kontes Rumah Mungil Yang Sehat Terkena Penalti. Sepertinya weblogku ini sudah langganan terkena penalti oleh om google. Sebelumnya kontes seo Mobil Keluarga Ideal Terbaik Indonesia dan juga kontes seo Bisnis Syariah juga terkena penalti. Bahkan artikel kontes seo Travel Jakarta Bandung sudah berbulan-bulan belum juga dikembalikan oleh google. Sampai ditulisnya tulisan ini artikel tersebut masih di hapus dari index google.

Memang nggak enak sekali selalu dianaktirikan sama om google. Padahal sudah bersusah payah bahkan sudah berada diposisi kedua eh tak tahunya di penalti sampai ke posisi tak di ketahui. Dalam daftar top 1000 serp google-pun tak ada.

Padahal kontes seo ini tinggal 3 hari lagi. Pengalaman untuk mengembalikan artikel yang terkena google perlu waktu yang cukup lama. Tentu saja melihat kenyataan seperti ini jadi malas untuk melanjutkan kontesnya. Ya kalau google berbaik hati segera melepaskan penaltinya kalau tidak ya bakalan sia-sia melakukan optimasi.

Bismillah, semoga dalam waktu yang tersisa ini artikel Kontes Rumah Mungil Yang Sehat Terkena yang Penalti segera pulih kembali.

Close Menu