Ad Code

Bookmark Dofollow Delaynews Up Lagi

Bookmark Dofollow Delaynews Up Lagi setelah kurang lebih satu bulan nggak bisa di akses karena space hosting yang over quota. Setelah beberapa hari yang lalu saya upgrade akhirnya bisa up lagi. Namun sayang sekali setelah saya upgrade ke cpanel (sebelumnya pakai Spanel) kini sepertinya belum 100% “sembuh”. Tapi nggak masalah karena buat mendukung kontes seo diskon gila disdus.com dan juga kontes seo mobil keluarga ideal terbaik indonesia. Maklum dalam kontes kali ini aku mengandalkan Bookmark Dofollow tersebut.

Selain Bookmark Dofollow delaynews saya juga mengandalkan bookmark dofollow postingku. Namun sayang ternyata hanya mengandalkan bookmark dofollow saja tidak cukup untuk memenangkan kontes seo. Saat ini para kontestan semakin kreatif dan semangat dalam mengikuti kontes seo sehingga tidak mudah lagi untuk memenangkan kontes seo. Kondisi tersebut sangat berbeda dengan setahun yang lalu. Jadi mau tak mau kalau ikut kontes seo harus all out tidak seperti saya yang optimasi ala kadarnya saja. Bahkan untuk nulis artikel saja terkesan malas namun alhamdulillah masih bisa masuk top ten setidaknya top 20.

Ya sudahlah ini saja sekadar update buat nyundul artikel diskon gila disdus.com yang dua hari lagi akan menuju final. Walaupun susah untuk menang namun banyak memberikan pelajaran berharga dalam kontes seo kali ini. Banyak ilmu yang saya dapatkan dan tak lupa banyak-banyak bookmark artikel anda di bookmark dofollow delaynews dan bookmark dofollow postingku.org ya !

Close Menu