Ad Code

diskon gila disdus.com

Diskon Gila Disdus.com adalah kampanye Disdus.com dalam menawarkan diskon gila-gilaan untuk banyak produk. Kenapa diskon gila-gilaan ? Karena diskon yang diberikan oleh Disdus.com sekitar 50% atau lebih. Tentu itu adalah sesuatu yang menarik untuk dilakukan di kota besar Jakarta dengan potongan harga yang sangat besar tersebut. Untuk mendapatkan diskon besar-besaran silakan Cek Disdus.com setiap harinya dan sign up untuk mendapatkan update di email atau BBM kamu tentang diskon terbaru dari Disdus.com. Dan pastikan sekitar 50% atau lebih memberikan penawaran terbaik dengan harga paling minim kepada anda semua. Benar-benar diskon gila-gilaan.

Diskon Gila Disdus.com : Diskon GEDE setiap 2 hari sekali !

Untuk mendapatkan Diskon Gila Disdus.com tidaklah sulit. Caranya dengan mengunjungi website Disdus.com kemuadian cari diskon yang diberikan kemudian tinggal menekan tombol BUY. Setelah anda menyelesaikan proses pembayaran, Disdus.com akan mengirimkan e-kupon ke email kamu. Selanjutnya kupon tersebut cukup diprint untuk ditukarkan dengan produk yang kamu beli langsung di tempatnya. Untuk menghemat biaya print kuponnya sengaja di buat hitam putih.

Disdus.com memang benar-benar gila dalam memberikan diskon. Tak heran jika banyak orang yang memberikan testimonial positif terhadap disdus.com. Jika anda tak percaya anda bisa baca di web resmi disdus.com pada bagian testimonial. Disana banyak sekali testimoni masyarakat yang telah puas dengan diskon gila disdus.com. Tentu saja banyak yang puas dengan Diskon GEDE setiap 2 hari sekali bagaimana tidak dengan diskon tersebut bisa membuat banyak orang lebih berhemat apalagi kalau berhemat sampai 50% pasti banyak yang mau dong ?

Berikut beberapa diskon gila disdus.com yang pernah diberikan kepada anda :

Diskon 50% sajian khas ‘Chinese Cuisine’ di Nan Xiang Restaurant dengan voucher senilai Rp 100.000. Beli di disdus.com cuma Rp 50.000

Nonton Hemat di Awal Tahun 2011 di blitzmegaplex Central Park atau Teraskota – Diskon Sampai Dengan 66% harga Rp 30.000; hanya Rp 10.000;.

Voucher makan dan minum di Long Grain, Plaza Senayan senilai Rp 50.000 – Diskon 50% jadi anda cukup bayar Rp 25.000;

Diskon gila-gilaan Santap Siang Pilihan Anda Di Shabu2 House. Rp 100.000; – Disc. 55% menjadi hanya Rp 45.000 nett.

Complete Course Dining di Ala Pasta Cafe & Restaurant – Diskon 70% dari Rp 115.000; menjadi Rp 35.000;

Dari sekilas diskon tersebut tak salah jika disdus.com memang benar-benar gila-gilaan dalam memberikan diskon ke masyarakat. Diskon dari disdus.com benar-benar spektakuler. Apalagi Diskon GEDE setiap 2 hari sekali tersebut dijanjikan untuk anda semua. Biar nggak gila karena nggak kebagian diskonnya maka segera saja serbu diskon gila disdus.com. Dijamin nggak perlu nunggu akhir tahun 2011 he he he … segera serbu diskon gila disdus.com.

Info Kontes seo Diskon Gila Disdus.com

Wah ternyata sejak tanggal 25 November 2010 kemaren ada kontes seo baru kata kuncinya : Diskon Gila Disdus.com. Oh iya hadiah kontes seo Diskon Gila Disdus.com sebagai berikut ini :

Pemenang I : Rp. 3.500.000,-
Pemenang II : Rp. 1.000.000,-
Pemenang III : Rp. 500.000,-

Waktu kontes seo Diskon Gila Disdus.com adalah Kamis, 25 November 2010 Jam : 00.00 WIB s/d Selasa, 25 Januari 2011 Jam : 10.00 WIB.

Pengumuman pemenang pada tanggal 26 Januari 2011 (Jam 10.00 WIB). Pihak pemenang akan dihubungi pihak panitia kontes seo Diskon Gila Disdus.com.

Poin-poin penting dari aturan kontes seo Diskon Gila Disdus.com :

  • Peserta harus mendaftarkan di http://disdus.com/kontes-seo-disdus/daftar Peserta yang tidak mendaftar tapi tetap menulis blog tidak akan dianggap sebagai peserta. Pendaftaran dibuka sampai 1 hari sebelum kontes berakhir.
  • Peserta harus menulis artikel / blog post / review (fair) mengenai Disdus.com beserta konsepnya dengan tema “diskon gila-gilaan tiap 2 hari sekali dari disdus.com” Konten dalam bahasa Indonesia. Panjang artikel minimal 400 kata dan harus menyertakan maksimal 2 link ke http://disdus.com dengan anchor text : diskon gila disdus.com
  • Peserta wajib memasang Banner Kontes SEO Disdus.com 2010 di blog/website selama kontes berlangsung. Dan di link ke http://disdus.com/kontes-seo-disdus Image banner bisa diambil di http://disdus.com/kontes-seo-disdus/kontes-seo-diskon-gila-disdus.gif
  • Dilarang menggunakan kata kunci pada domain maupun sub-domain. Hanya sub –direktori.

    Contoh: Diskongiladisdus.com –> dilarang
    Diskondisdus.domain.com –> dilarang
    Bloganda.com/diskon-gila-disdus –> boleh
    Bloganda.com/diskon-gila-disdus.html –> boleh

  • Blog atau artikel tidak boleh mengandung SARA, pornografi dan melanggar undang undang yang berlaku di Republik Indonesia.
  • Satu orang hanya dapat memperoleh satu hadiah. Peserta boleh mendaftar beberapa domain, dengan syarat nama, email, dan alamat harus sama.
  • Peraturan dapat ditambah atau diubah dari waktu ke waktu sesuai dengan feedback yang diterima dari peserta.

Oke itu saja informasi singkat mengenai kontes seo Diskon Gila Disdus.com. Selanjutnya anda bisa buka web resminya di http://disdus.com/kontes-seo-disdus/. Semoga anda beruntung dalam kontes seo Diskon Gila Disdus.com.

Close Menu