Ad Code

Kontes Seo http://duniakotakajaib.com SCAM

Ternyata Kontes Seo http://duniakotakajaib.com SCAM. Saya dan juga para blogger lainnya merasa di kibulin sama pihak http://duniakotakajaib.com dan http://thecelestialway.com yang telah mengadakan kontes seo tersebut. Padahal saya dan juga rekan-rekan yang lain sudah melakukan optimasi seeo yang telah menghabiskan waktu dan biaya. Setelah kontes seo berjalan kurang lebih dua bulan di bulan terakhir akan final (1 Januari 2011) web penyelenggara http://kontes.duniakotakajaib.com tidak bisa di akses. Saat itu kami sudah curiga dan coba mengkonfirmasi namun ternyata nggak ada respon. Dan benar saja tepat tanggal 1 Januari 2011 tidak ada pemberitahuan pemenang kontes seo tersebut.

Berdasarkan pengalaman tersebut berhati-hatilah jika mengikuti kontes seo yang diadakan oleh http://duniakotakajaib.com. Saya himbau jangan langsung percaya karena bisa jadi SCAM serupa. Berhati-hatilah pula jika berhubungan dengan mereka.

Pada awalnya saya tertarik karena mereka mengusung kata kunci “bisnis syariah” ternyata mereka malah merusak apa hakekat syariah itu sendiri. Sungguh Kontes Seo http://duniakotakajaib.com SCAM ini benar-benar mencoreng dunia perinternetan apalagi membawa-bawa nama bisnis syariah yang seharusnya bebas dari kebohongan.

Close Menu