Ad Code

Hadiah Domain Jalanblogger Sudah Online

Alhamdulillah dalam lomba seo yang disponsori websasdesaign dan forum jalanblogger sudah berakhir, saya bersyukur walaupun gencar optimasi hanya di akhir-akhir pertandingan saya bisa meraih posisi ke empat. Penyerahan hadiahnyapun cepat dan Alhamdulillah Hadiah Domain Jalanblogger Sudah Online. Beda dengan hadiah dari ideaonline yang sampai saat ini belum ada kabarnya. Begitu juga tidak sama dengan soloaja dot com yang mana domainku dan hostingnya sudah berbulan-bulan nggak bisa digunakan karena disuspended, saya komplainpun hasilnya nihil. Semoga saja dalam kontes seo Harga Jual BlackBerry iPhone Laptop Murah yang saat ini juga saya ikuti bisa seperti panitia jalanblogger, siapapun pemenangnya.

Oh iya domain dari jalanblogger dan websasdesign saya kasih nama www dot seolover dot info. Mudah-mudahan saja domain hadiah dari jalan blogger tersebut ada manfaatnya suatu saat nanti. Khususnya bisa untuk mendukung kontes-kontes seo yang saya ikuti seperti Harga Jual BlackBerry iPhone Laptop Murah dan juga Mercedes-Benz Mobil Mewah Terbaik Indonesia.

Baiklah ini saja jika ingin melihat website baru yang domainnya saya dapatkan dari forum jalanblogger tersebut silakan buka www.seolover.info.

Close Menu