Ad Code

Penyesalan Selalu Di Akhir

Penyesalan Selalu Di Akhir. Memang benar tidak ada penyesalan di depan, kalau didepan ya namanya itu rekayasa he he he ….. Pengalaman mengenai penyesalan ini adalah saat di awal saya menentukan artikel websasdesign.com cinta blogger dan Meriahkan pesta ulang tahun bersama GarudaFood untuk maju sebagai artikel utama dalam kontes seo namun kini kedua artikel tersebut tenggelam dari serp google.

Yang membuat menyesal adalah artikel websasdesign.com cinta blogger dari blog ini yang tidak saya optimasi justru bisa berada dihalaman 5. Nah inlah yang membuat saya menyesal kenapa tidaka menggunakan web ini.

Waktu itu sebenarnya sudah saya pertimbangkan sih karena saya ingin ngetes kekuatan aura seo blogspot namun nyatanya malah penyesalan yang saya dapati. Rencana sih ingin mengganti artikel kontes seo “Meriahkan pesta ulang tahun bersama GarudaFood” dengan menggunakan web ini dengan harapan bisa mendapatkan hasil yang lebih memuaskan, namun sayangnya saya masih belum menyempatkan diri menuliskan artikel “Meriahkan pesta ulang tahun bersama GarudaFood” tersebut.

Mudah-mudahan saja saya bisa segera menulis artikel untuk kontes seo dengan blog ini sehingga tidak menyesal lagi.

Close Menu