Ad Code

websasdesign.com cinta blogger

Kontes seo websasdesign.com cinta blogger sebentar lagi akan final namun sayang sekali saya baru saja memulai serius melakukan optimasinya so sudah banyak ketinggalan jauh. Dalam kontes seo websasdesign.com cinta blogger tersebut saya sebenarnya iseng saja ikutan dengan menggunakan domain blogspot yang mana waktu itu saat google panda mulai diterapkan seo menggunakan blogspot memang cukup bagus. Anda tentu mengetahui berkali-kali ikutan kontes seo saya sering menggunakan domain web nulis ketimbang blogspot.

Memang semenjak algoritma panda di terapkan saya mulai mencoba pakai domain blogspot karena domain nulis terpengaruh google panda maka dalam kontes seo Meriahkan pesta ulang tahun bersama GarudaFood saya juga menggunakan blogspot. Namun ternyata bebera minggu yang lalu kondisi web saya dengan domain nulis mulai kembali lagi tidak terpengaruh oleh google panda so saya coba lagi untuk mengikuti kontes seo Mercedes-Benz Mobil Mewah Terbaik Indonesia.

Kini kontes seo websasdesign.com cinta blogger sebentar lagi mau final. Saya menjadi pesimis artikel saya websasdesign.com cinta blogger di blogspot yang beberapa minggu tidak saya optimasi bisa naik peringkat ke halaman satu.

Namun ya sudahlah yang penting ikut meramaikan kontes seo websasdesign.com cinta blogger. Semoga kontes seo websasdesign.com cinta blogger berjalan lancar.

Close Menu