Ad Code

Meriahkan Pesta Ulang Tahun Bersama GarudaFOod

Meriahkan Pesta Ulang Tahun Bersama GarudaFood

Mari-dimari Meriahkan pesta ulang tahun bersama GarudaFood. www.ultahku.com memberikan kemudahan kepada anda yang ingin merayakan pesta ulang tahun bersama dengan produk-produk GarudaFood. Sambut penawaran Garudafood untuk perayaan pesta ultah anak-anak anda atau keluarga yang anda cintai. Penawaran paket-paket GarudaFood tersebut merupakan salah satu dari bentuk kepedulian garudafood buat masyarakat Indonesia. Paket pesta ulang tahun garudafood memang diharapkan memudahakan anda yang merayakan pesta ulang tahun (ultah). Anda nggak perlu repot-repot. Mau pesta ulang tahun kok repot-repot ? Kini bukan zamannya repot-repot, so Meriahkan Pesta Ulang Tahun Bersama GarudaFood. Kalian tinggal kontak pihak www.ultahku.com (garudafood) maka anda sudah bisa membahagiakan keluarga terdekat dan tersayang kalian. Telah menjadi rahasia umum bahwa produk-produk GarudaFood sudah sejak dahulu dijadikan sebagai makanan ringan favorit keluarga masyarakat Indonesia. Ya jelas saja rasa beserta kualitas produk-garudafood memang memikat hati banyak orang. Sebab itu Meriahkan Pesta Ulang Tahun Bersama GarudaFood dan rasakan betapa nikmatnya paket pesta ulang tahun (ultah) dari GarudaFood namun harganya cukup murah.


Buktikan sendiri untuk meriahkan pesta ulang tahun bersama GarudaFood dan andapun akan puas, puas produk paket pesta ulang tahunnya dan juga puas pelayanannya. Dengan penawaran paket pesta ulang tahun Garudafood, sekarang nggak repot-repot lagi…he he he …. Segera saja buat yang merencanakan pesta ulang tahun jangan lewatkan Meriahkan pesta ulang tahun bersama GarudaFood. Garudafood akan berusaha memberikan yang terbaik buat masyarkat Indonesia. Garudafood kini menawarkan paket-paket pesta ulang tahun yang tentu saja cukup menarik. Dan yang terpenting adalah kualitas paket ulang tahun garudafood bagus akan tetapi tidak mahal. So, cocok buat anda semuanya. Apa saja sih paket-paket pesta ulang tahun yang ditawarkan oleh garudafood ? Berikut ini adalah jawaban buat kalian yang penasaran apa saja paket-paket ultah dari garudafood :

Macam Paket-Paket Pesta Ulang Tahun dari GarudaFood

Ada 3 pilihan paket yang menarik dari garudafood :

  • Paket Pesta Ulang Tahun Hemat (Paket Ultah Hemat) : Paket pesta uulang tahun Garudafood ini dapat kalian beli dengan harga yang super hemat. Berapa ? Harganya cuma Rp. 5.000,- (lima ribu rupiah) per-paket saja. Murah kan ? Syaratnya minimal Order Paket Pesta Ulang Tahun Hemat Garudafood ialah 60 paket saja. Jadi hanya dengan Rp 300.000; (Rp.5000 X 60) kalian bisa me-meriahkan pesta ulang tahun bersama GarudaFood untuk anak atau keluarga tercinta kalian.
  • Paket Pesta Ulang Tahun Ceria (Paket Ultah Ceria) : Paket Ceria ini harganya juga tidak mahal yaitu cuma dengan harga Rp. 10.000,-(sepuluh ribu rupiah) per-paket. Dan syaratnya cuma minimal ordernya 30 paket pesta ulang tahun garudafood. Sama kalau ditotal Rp 10.000 X 30 = Rp 300.000; sudah cukup untuk me-meriahkan pesta ulang tahun bersama GarudaFood.
  • Paket Pesta Ulang Tahun Happy (Paket Ultah Happy) : Paket ketiga ini harganya hanya Rp. 15.000,- (lima belas ribu rupiah) per-paket. Sama seperti paket pesta ulang tahun ceria dimana syaratnya minimal adalah 30 paket saja. Kalau ini lebih banyak yaitu Rp 15.000 X 30 = Rp 450.000 kalian bisa me-meriahkan pesta ulang tahun bersama GarudaFood. Namun tentu saja isi paket pesta ulang tahunnya lebih mantab.

Info-info yang lebih lengkap mengenai paket ulang tahun dapat kalian baca di situs resmi garudafood yaitu di www.ultahku.com. Dalam situs www.ultahku.com tersebut telah dijelaskan lengkap sekali apa saja isi masing-masing dari paket Pesta Ulang Tahun Garudafood itu.

Tata Cara Pemesanan Paket Pesta Ulang Tahun GarudaFood

Anda ingin tahu bagaimana cara memesan paket pesta ulang tahun garudafood ? Untuk Meriahkan pesta ulang tahun bersama GarudaFood maka anda harus mememesan terlebih dahulu paket pesta ulang tahun garudafood. Kalian harus mengetahui bagaimana tata cara pemesanan paket pesta ulang tahun bersama garudafood berikut ini :

Yang harus anda ingat bahwa www.ultahku.com (Garudafood) cuma melayani pemesanan paket pesta ulang tahun garudafood pada jam kerja saja. Jam berapa saja jam kerja Garudafood ? Jam kerjanya adalah Senin s/d Jumat pukul 09:00 – 17:00 WIB saja. Dan yang terpenting adalah bagi pemesan dari dalam Pulau Jawa harus memesan paket pesta ulang tahun minimal dua minggu sebelum hari H waktu Meriahkan Pesta Ulang Tahun Bersama GarudaFood. Untuk pemsan dari Luar Pulau Jawa minimal 1 bulan sebelum hari H (ulang tahun kalian) maka anda harus sudah memesan paket pesta ulang tahun garudafood itu. Tujuannya yaitu agar Garudafood dapat memberikan layanan yang profesional dan tepat waktu. Dan yang lebih memudahkan yaitu sistem pembayaran pembelian paket pesta ulang tahun garudafood bisa dilakukan dengan sistem COD ( cash/tunai ditempat). Inilah mudahnya dan juga enaknya, kalian cukup telepon atau menghubungi pihak garudafood kemudian tinggal menunggu paket pesta ulang tahunnya. Jika barang datang maka anda baru membayarnya. Sekarang kalian nggak perlu risau untuk meriahkan pesta ulang tahun bersama garudafood. Kalian nggak perlu repot-repot.

Anda ingin Meriahkan Pesta Ulang Tahun Bersama GarudaFood ? Jangan risau Customer Service GarudaFood siap menanti anda. Anda cukup memberi tahu ingin pesan paket pesta ulang tahun garudafoog maka kemudian Customer Service GarudaFood akan menindaklanjuti dengan menghubungi kalian. Tentu saja untuk mengkonfirmasi ulang order paket pesta ulang tahun garudafood dari anda tersebut. Customer Service GarudaFood bisa kalian hubungi melalui banyak cara : telp : 0800-1-7289-77 (BEBAS PULSA), email : cs.ultahku@garudafood.co.id , facebook : http://www.facebook.com/paketulangtahungarudafood, atau bisa juga melalui web resminya di halaman kontak http://www.ultahku.com/feature/contact. Mudah bukan untuk Meriahkan Pesta Ulang Tahun Bersama GarudaFood ?

Saat ini Garudafood bisa melayani order paket pesta ulang tahun garudafood di kota-kota besar di wilayah Indonesia. Yaitu Jakarta, Bogor, Denpasar, Tangerang, Depok, Bandung, Bekasi, Surabaya, Semarang, Malang dan Yogyakarta. Selain kota-kota tersebut silakan kontak dulu ke Customer Service www.ultahku.com (GarudaFood) untuk memastikan order anda dapat terlayani atau tidak, dengan demikian kalian tak perlu risau lagi untuk Meriahkan pesta ulang tahun bersama GarudaFood. (verifikasi : GF3DD36)

Close Menu