Ad Code

Strategi Artikel Kontes SEO di Copas

Kali ini saya ingin membahas Strategi Artikel Kontes SEO di Copas. Kejadian kopi paste artikel kontes seo memang sulit untuk dihindari mau nggak mau saya harus membuat strategi baru agar lancar dalam kontes seo, aku nggak mau Artikel Kontes SEO Meriahkan pesta ulang tahun bersama GarudaFood dicopas.

Ini sekadar sharing saja dan sangat memungkinkan anda ikut serta memberikan ide-ide anda berkaitan dengan hal tersebut. Berikut strategi saya dalam mengatasi artikel kontes seo yang dicopas dan yang copas pasti bakalan rugi sendiri.

  • Buat daftar hitam mereka yang melakukan copas dan tampilkan diweb. Namun sebelum mencamtumkan silakan ambil skrinsut dulu situs yang copas, ini untuk bukti bagi anda sehingga sekalipun web yang copas di hapus anda masih punya bukti selain mengandalkan cache/tembolok search engine. Pencamtuman daftar hitam ini adalah sebagai hukuman moral agar mereka tak melakukan kembali, kalau masih ngotot tetap mengulangi copas itu namanya geblek …
  • Buat artikel lebih dari satu. Postinglah artikel cadangan duluan, sedangkan yang utama posting ketika mendekati waktu kontes berakhir, namun ingat pastikan saat memposting artikel utama google sudah mengupdate index web anda. Untuk mengatasi hal ini biasanya saya melakukan repost (edit tanggal published) sehingga seakan-akan itu artikel baru di posting padahal sudah lama diposting namun artikelnya dirubah. Itu untuk mempercepat google melakukan update index web kita. Dan masih banyak cara lain agar mudah di reindex oleh google.
  • Laporkan kepada panitia kontes, saya yakin jika sang juri paham ilmu seo pasti bakal mendiskualifikasi mereka yang melakukan copas

Sementara tiga dulu yang selanjutnya anda bisa kasih saran kepada saya.

Yang jelas dengan strategi tersebut akan membuat mereka yang melakukan copas bakalan rugi. Yang pertama rugi malu (kecuali kalau mereka sudah gak punya rasa malu ..he..he..he…) padahal dengan melakukan copas belum tentu membuat web mereka menang dan yang kedua usaha mereka bakalan sia-sia toh artikel yang mereka copas bukanlah artikel utama melainkan artikel cadangan saja.

Selamat menunaikan ibadah ramadhan !
marhaban yaa syahru ramadhan !

Close Menu