Ad Code

Mari Berkomunitas Di Faceblog

Mari Berkomunitas Di Faceblog ~#~ Sekarang ini memang zamannya internet. Dulu orang berkomunitas haruslah berkumpul satu sama lainnya dalam suatu wadah yang benar-benar nyata bisa dikunjungi atau ditempati. Kini dengan dunia internet kita bisa leluasa membuat suatu komunitas, bahkan tanpa bertemu dan tanpa mengenalpun kita bisa berinteraksi antar anggota komunitas. Berkomunitas itu perlu karena kita adalah makhluk sosial. Dengan berkomunitas kita bisa saling berbagi, baik berbagi informasi juga berbagi pengetahuan dan pengalaman dan banyak lagi, bahkan tidak jarang orang ketemu jodohnya via komunitas di internet. Faceblog merupakan komunitas yang dibangun oleh anak negeri. Ini adalah hal yang positif, dimana sebagai orang Indonesia juga mampu membuat komunitas terpercaya di dunia internet. Mari Berkomunitas Di Faceblog.

Kalau mau mendaftar apa saja layanan microblogging seperti Faceblog mungkin akan sangat banyak jumlahnya, namun dengan bergabung di faceblog tentu kita akan bangga karena itu milik anak negeri. Untuk itu mari kita semua mempublikasikan atau mempromosikan Komunitas Faceblog kepada rekan-rekan dan sahabat kita, mari kita jalin ukhuwah di komunitas faceblog. Mari kita jalin silaturrahim di faceblog. Jangan khawatir nggak bayar kok alias gratis …tis….tis …. dan mudah lagi untuk bergabung di faceblog.

Faceblog memang masih baru dikenal khalayak namun sudah berumur 10 tahun jalan. Kang Elfaz-lah sang foundernya. Memang faceblog tak sebesar facebook namun kita perlu berbangga karena itu milik anak negeri yang tentunya didanai secara pribadi.

Aturan Berkomunitas Di Faceblog

Berkomunitas di Faceblog bukan hal yang sulit, siapapun asal memiliki koneksi internet akan dengan mudah mendaftar di faceblog. Silakan berselancar ke web Faceblog, selanjutnya cari link Faceblog. Sesudah itu tentu saja anda diminta untuk mengisi form yang ditampilkan. Kemudian setujui kebijakan tata aturan bagi pemakai faceblog dengan cara mencentang cheklist sebagai tanda setuju. Untuk diketahui saja dibawah ini adalah sedikit informasi mengenai kebijakan bagi pengguna faceblog yang arisnb pahami.

  • General Policy :
    Pemakai faceblog harus bertanggung jawab terhadap pemakaian layanan gratis Faceblog. Apapun isi yang diposting pemakai faceblog di dalam faceblog yang tampil akan dapat dilihat juga oleh pemakai faceblog yang lain.

    Faceblog telah memberikan layanan gratis dimana akan selalu berkembang sehingga sangat memungkinkan bentuk dan sifat layanan ini suatu saat dapat berubah tanpa ada pemberitahuan. Faceblog juga berhak untuk menghentikan layanan di faceblog baik secara permanen atau sementara dan atau baik sebagian ataupun keseluruhannya tanpa disertai pemberitahuan. Faceblog juga memiliki hak untuk membatasi pemakaian atau penyimpanan dalam kebijakannya sendiri kapanpun tanpa pemberitahuan terlebih dahulu ataupun sesudahnya.

  • Privasi :

    Apapun informasi yang kalian informasikan kepada Faceblog harus tunduk pada kebijakan privasi faceblog. Dimana faceblog yang mengatur proses pengumpulan dan pemakaian informasi pemakai faceblog. Kalian sudah dianggap memahami bahwa dengan menggunakan layanan faceblog kalian sudah setuju atas koleksi dan pemakaian informasi tersebut.

  • Password :
    Pemakai harus bertanggung jawab agar selalu menjaga rahasia password dengan sungguh-sungguh dengan tidak memberitahukan kepada orang lain.
  • Layanan Isi :
    Tanggung jawab atas semua isi, dikirim dan dipublikasikan secara pribadi tentu harus memiliki konsekuensi terikat dengan penulis isi itu. Selanjutnya setiap pemakaian dan atau mempercayai isi dari apapun yang diposting melalui faceblog ini maka risiko ada pada Anda sendiri tentunya.

    Faceblog memiliki sikap tak mendukung, tak mewakili, dan tak menjamin kebenaran dan akurasi semua isi atau pernyataan yang dipublikasikan di faceblog oleh karena itu pengguna yang bersangkutan yang harus bertanggung jawab atasnya.

Itulah sedikit kebijakan pengguna yang sudah seharusnya kalian setujui sebelum kalian bergabung dan berkomunitas di faceblog ini. Setelah anda menyetujui kebijakan pengguna tersebut kalian juga diharuskan mengetahui syarat dan ketentuan yang dalam pemakaian faceblog tersebut. Dibawah ini adalah syarat dan ketentuan umum yang berkaitan dalam berkomunitas di faceblog :

  1. Faceblog adalah layanan gratis untuk sosial network/microblogging bagi siapapun yang ingin berkomunitas di dunia internet.
  2. Secara umum yang diharapakan menjadi anggota berkomunitas di Faceblog adalah orang Indonesia yang memiliki blog (blogger), akan tetapi walaupun bukan blogger juga boleh untuk bergabung berkomunitas di faceblog.
  3. Semua member di faceblog diijinkan untuk memakai layanan faceblog secara bebas, namum dilarang untuk melanggar hak cipta apalagi memposting pornografi ataupun yang melanggar etika dan undang-undang yang berlaku di NKRI.

Sesudah kalian setuju semua syarat dan kebijakan pemakai faceblog tersebut maka kalian dapat bergabung untuk berkomunitas di Faceblog. Jika anda sampai saat ini masih belum bergabung dan berkomunitas di Faceblog Mari berkomunitas di Faceblog segera, jangan tunggu lama lagi. Sangat mudah untuk berkomunitas di faceblog, cukup hanya dengan hitungan dalam menit kalian tntu sudah dapat menjadi member Faceblog. Silakan nikmati berkomunitas di Faceblog.

Himbauan Tentang Artikel “Mari Berkomunitas Di Faceblog” ini

Artikel ini di ikutkan dalam lomba seo Mari berkomunitas di Faceblog jadi jangan di copas atau anda akan masuk dalam daftar hitam kami. (Mari berkomunitas di Faceblog)

Close Menu