Ad Code

Panggilan Misterius Dari HP-ku

Ini adalah kisah nyata. Panggilan misterius, baru saja jam 00:02 tadi aku di telpon orang katanya aku baru miscall dia, padahal sama sekali aku tidak miscall. aku cek ke log hp ternyata dari nomor hp-ku ada 2 call keluar ke nomor smartfren. wah kok aneh sekali, kok mustahil juga hp-ku bisa call ke luar dengan nomor hp yang benar ? memang sih malam ini aku pengin bangun jam 00:00 tp serasa ga percaya dalam kondisi tidur hp-ku bisa call ke 2 nomor yang berbeda dengan nomor yg tepat, kayaknya seandainya badanku secara ga sengaja menekan keypad hp masak bisa menekan nomor hp dgn tepat ? dua kali lagi. Padahal aku lagi dirumah sendirian karena istri masih mudik melahirkan di desa.

Dulu aku pagi-pagi pas mau berangkat ke kantor aku juga pernah ditelpon orang perempuan katanya pada malam hari saya miscall dia, padahal aku ga merasa miscall. siapakah yang call keluar dari hp-ku ? Adakah pelanggan smartfren yang lain juga pernah mengalami hal yang sama ?

Ah entahlah… saya cuma ambil hikmahnya saja, dimana setelah di telpon orang tadi saya sekarang bisa bangun. Kebetulan tadi pas belum tidur saya menyalakan kran air PDAM, untung saja saya bangun karena di telpon orang tadi sehingga bak mandiku tidak penuh air sehingga tidak memubazirkan air. Kedua saya senang juga karena setelah bangun bisa melanjutkan optimasi artikel kontes seo yang sebentar lagi akan mencapai final yaitu kontes seo ARTATEL, Solusi komunikasi hemat dan handal juga lomba iPaymu.com Pembayaran Online Indonesia serta lomba Peluang Bisnis Online Tanpa Ribet.

Close Menu