Ad Code

Tablet Android Honeycomb Terbaik Murah

Perkembangan teknologi sekarang ini begitu cepat tak terkecuali negeri kita juga ikut mencicipinya. Karya-karya teknologi modern sekarang ini begitu mudahnya diperjualbelikan di negara kita. Tak terkecuali hasil-hasil teknologi Tablet. sekarang ini Tablet Android Honeycomb Terbaik Murah sudah di jual oleh Accer Indonesia. Salah satu Contoh hasil teknologi Accer adalah Tablet Acer Iconia Tab A500.

Tablet Android Honeycomb Acer Iconia tsb sekarang ini dipasarkan dengan harga begitu relatif murah adalah sekitar lima juta sembilan puluh ribu rupiah. Dengan harga begitu relatif murah tersebut anda dapat mencicipi kemewahan teknologi Tablet Android Honeycomb Tab A500 tersebut.

Tablet Android Honeycomb Terbaik Murah tersebut di dipasarkan di negara kita dengan kemewahan Prosesor Nvidia Tegra 250 Dual-cortex A9 memiliki kecepatan 1GHz, RAM 1GB. Dengan Chip grafis GeForce menambah lengkap kemewahan Tablet Android Honeycomb Acer Iconia. Hasilnya dilengkapi Chip grafis GeForce menjadikan layar sentuh Tablet Android Honeycomb Acer Iconia dengan size 10,1 inci tersebut dapat menghasilkan color serta gambar dengan sangat terang dengan resolusi begitu tinggi sehingga pelanggan merasa senang.

Tablet Acer Iconia Tab A500 begitu sesuai bagi semua manusia yang mempunyai lifestyle tinggi. Untuk pemakai berat twitter serta facebook anda tidak perlu khawatir karena anda dapat menggunakan aplikasi Social Jogger adalah halaman twitter serta facebook anda akan terlihat bertambah menarik. yang sudah biasa memakai dokumen Word Office manfaatkan saja aplikasi membaca serta mengubah file Word Office memakai aplikasi Docs To Go yang dimiliki Tablet Acer Iconia Tab A500 tersebut.

Tablet Acer Iconia Tab A500 juga mempunyai fitur kamera bahkan ada 2 adalah kamera di sisi depan (2 MP) serta belakang (5 MP). Memanfaatkan kamera tersebut customer dapat memakainya guna merekam video memiliki kemampuan record video HD 720p .

Cukup menarik bukan buat secepatnya mencicipi kemewahan Tablet Acer Iconia Tab A500 keluaran Accer Indonesia.

Close Menu