Ad Code

TOP 1 OLI SINTETIK MOBIL-MOTOR INDONESIA

TOP 1 merupakan Oli Sintetik Mobil-Motor Indonesia.Sekarang sudah cukup banyak motor dan mobil yang menggunakan Oli Sintetik Top 1. Menurut perkiraan saya, anda sudah mengetahui bahwa TOP 1 adalah Oli Sintetik Mobil-Motor Indonesia. Sudah sangat banyak para pemakai yang mengakui kehandalan Oli Sintetik TOP 1. Tidak heran seandainya para blogger Indonesia sering mengulas kehandalan-kehandalan TOP 1 Oli Sintetik tersebut.

KEHANDALAN TOP 1 OLI SINTETIK MOBIL-MOTOR INDONESIA

Top 1 Oli Sintetik memang memiliki banyak sekali kehandalan, berikut ini adalah sebagian kehandalannya : tingkat kemurniannya jauh lebih murni daripada oli biasa pada umumnya, ketahanannya terhadap suhu rendah cukup baik, kandungan sulfurnya cukup rendah, kandungan aromatiknya cukup rendah, kandungan senyawa jenuh sangat tinggi, proteksi keausan sangat bagus dan masih banyak lagi kehandalan TOP 1 Oli Sintetik Mobil-Motor Indonesia.

TOP 1 Oli Sintetik Mobil-Motor Indonesia Berteknologi Mo3

Dengan cukup banyaknya kehandalan-kehandalan Oli Sintetik Top1 maka tak heran jika para pemilik mobil dan motor di Indonesia banyak yang menggunakan TOP 1 Oli Sintetik. TOP 1 Oli Sintetik Mobil-Motor Indonesia faktanya memang bukan oli sintetik biasa. Oli Sintetik Top 1 sudah memakai teknologi Mo3. Teknologi Mo3 menggunakan zat aditif mutakhir Molytrinuclear. Penggunaan zat aditif Molytrinuclear ini akan menjadikan tingkat keausan jauh lebih rendah, tingkat penguapan juga cukup rendah, indeks viskositas-pun ekstra tinggi. Kehandalan-kehandalan tersebut dimiliki TOP 1 Oli Sintetik Mobil-Motor Indonesia karena Top 1 menggunakan teknologi Mo3.

TOP 1 Oli Sintetik Mobil-Motor Indonesia Berteknologi VX12

Top 1 HP Plus ialah salah satu produk unggulan Top 1. Top 1 HP Plus memanfaatkan teknologi VX12 untuk melindungi berbagai mesin mobil anda jauh lebih bagus. Top 1 HP Plus sudah diuji di laboratorium dan juga sudah di uji di lapangan. Pengujian tersebut dilakukan secara langsung oleh para ahli yang berpengalaman. TOP 1 Oli Sintetik Mobil Indonesia sudah diuji di laboratorium dan hasilnya TOP 1 Oli Sintetik Mobil Indonesia memiliki banyak kehandalan, berikut ini ada 12 kehandalan Oli Sintetik TOP 1 VX12:

  1. Base Oil Sintetik
  2. TOP 1 Sangat Stabil Pada Suhu Tinggi dan Beban Kerja Berat
  3. TOP 1 Memiliki Kelebihan Penguapan yang Ekstra Rendah
  4. Indeks Viskositas TOP 1 Ekstra Tinggi
  5. TOP 1 12 Kali Lebih Melindungi menurut American Petrolium Istitute
  6. TOP 1 Membuat Irit BBM namun akselerasi tetap Optimal
  7. TOP 1 6 X lebih tahan terhadap oksidasi
  8. TOP 1 Mengandung Molekul Aditif Khusus Yang Stabil
  9. TOP 1 Dapat Lebih Menempel Pada Bagian Mesin Mobil
  10. Masa Pemakaian TOP 1 VX12 Lebih Lama
  11. Terbukti Selalu Handal Meskipun Telah Menempuh Jarak 20.000 km
  12. TOP 1 Sudah Tercatat Dalam Guinness Book of Records

Demikian cukup banyak kehandalan TOP 1, oleh karena itu saya menyarankan anda memilih TOP 1 sebagai Oli Sintetik untuk Mobil dan Motor anda.

TOOL MEMILIH OLI TOP 1 YANG TEPAT UNTUK MOBIL-MOTOR ANDA

Agar mesin mobil dan motor anda bisa awet dan berkerja secara optimal maka pastikan anda tepat dalam memilih oli-nya. Anda bisa menentukan Oli Top 1 yang tepat sesuai dengan mobil-motor anda dengan menggunakan tool yang telah di sediakan oleh Top 1 di http://lubematch.top1.co.id atau klik gambar dibawah ini :

KLINIK OTOMOTIF TOP 1

Untuk memberikan layanan yang prima, Top 1 kini memberikan kesempatan kepada khalayak untuk berkonsultasi online lewat klinik otomotif Top 1, anda bisa bertanya mengenai permasalahan-permasalan otomotif. Untuk berkonsultasi bisa melakukannya melalui http://top1.co.id/klinik-otomotif

PRESTASI TOP1

Top 1 telah meraih berbagai prestasi berupa penghargaan dari berbagai lembaga sebagai wujud pengakuan publik terhadap sepak terjang Top 1 dalam menjaga kualitas produk dan layanannya. Berikut ini adalah beberapa prestasi Top 1:

DIGITAL MARKETING AWARD 2011
Tanggal 28 September 2011 TOP 1 meraih penghargaan “DIGITAL MARKETING AWARD 2011” dalam kategori Social Media Achievement baik untuk pelumas motor maupun pelumas mobil.
Federation International de Motocyclisme (FIM)
Federation International de Motocyclisme (FIM) adalah lembaga independen dunia dalam bidang olahraga otomotif. FIM dibentuk oleh 98 perhimpunan nasional dari seluruh dunia. Oleh International Olympic Committee (IOC) , FIM telah diakui menjadi satu-satunya lembaga berwenang yang mebidangi olahraga otomotif.
SUPERBRANDS (2004 – 2010)
SUPERBRANDS ialah penghargaan yang di anugerahkan kepada brand/merek yang sudah berhasil membangun “Image” dan juga mempunyai kualitas & performa yang bagus. SUPERBRANDS di berikan oleh organisasi independen yang berpusat di Inggris yaitu Lembaga Superbrands International yang bekerjasama dengan MarkPlus & Co dan Synovate Indonesia.

TOP BRAND (2008 – 2010)
TOP 1 telah mendapatkan award TOP BRAND untuk kategori pelumas mobil sekaligus kategori pelumas motor.
INDONESIA BEST BRAND AWARD (2003 – 2010)
TOP 1 telah mendapatkan penghargaan INDONESIA BEST BRAND AWARD (IBBA) sebagai PELUMAS TERBAIK untuk ke-8 kali secara berturut-turut. TOP 1 mendapatkan penghargaan PLATINUM dalam kategori Pelumas Motor, sebab TOP 1 mendapatkan penghargaan IBBA 6 kali berturut-turut dan GOLDEN BRAND dalam kategori Pelumas Mobil, sebab TOP 1 meraih penghargaan IBBA 4 kali berturut-turut.

INDONESIA CUSTOMER SATISFACTION AWARD (ICSA) 2001 – 2010
Penghargaan INDONESIA CUSTOMER SATISFACTION AWARD (ICSA) diraih oleh TOP 1 dalam kategori Pelumas Mobil. Dan juga mendapatkan penghargaan Diamond dalam kategori Pelumas Motor sebab TOP 1 telah sukses mendapatkan award 10 kali secara beruntun.

Indonesian Customer Loyalty Award (2005 – 2006)
ICLA (Indonesian Customer Loyalty Award) adalah award yang dianugerahkan oleh majalah SWA Sembada yang bekerja sama dengan Lembaga Riset Independen MARS kepada brand/merek dengan tingkat kesetiaan pelanggan yang tinggi atas produk brand/merek tersebut.

VIDEO TOP 1 OLI SINTETIK TERBAIK

This video was embedded using the YouTuber plugin by Roy Tanck. Adobe Flash Player is required to view the video.
Close Menu